1. Startup

Air Guitar Competition to Win Windows 7

Windows 7 mendapat sambutan lebih meriah dari pada Windows Vista, banyak kritikus juga yang bilang kalau versi ini jauh lebih baik dari Vista, dan ternyata Windows 7 juga laris juga dipasaran.

Penasaran bagaimana pengalaman menggunakan Windows 7?  Tapi masih ragu untuk membeli? Karena harga? :)

Tenang, ada sebuah kompetisi yang sangat mudah untuk diikuti dan berhadiah 1 free copy of Windows 7 (home edition) untuk grand prize dan 3 gimmicks from Microsoft untuk pemenang lainnya.

Kompetisi ini diselenggarakan atas kerjasama antara Microsoft dengan Bitesmedia TV. Bitesmedia TV seperti yang kita tau adalah Indonesian video podcast community network dan Bitesmedia TV ada di 3 channel berbeda, seperti Webicara, Notsogeeky dan DailySocial.

Cara-cara kompetisi sangat mudah, cuma bikin video tidak lebih dari 3 menit dengan memperagakan gerakan Air Guitar yaitu sebuah gerakan bermain gitar tapi tanpa gitar. Kompetisi ini tidak dipungut biaya dan bisa diikuti oleh semua umur. Video yang sudah jadi bisa di upload ke Bitesmedia TV, dan tunggu pengumumannya sekitar tanggal 1 Desember 2009, setelah kompetisi ini di tutup.

Pembuatan video bisa menggunakan medium mobile phone, video camera, web camera atau yang lain, yang penting format videao .MP4 atau .AVI fromat.

Jangan lupa untuk membuat video yang sangat kreatif dan seoriginal mungkin, karena ini salah satu poin dalam menentukan pemenang. Untuk video yang dikirim jangan lewat sampai pukul 11.59 pm (Jakarta/Bangkok Time) pada tanggal 24 November 2009.

Masih banyak waktu nih, kayaknya kita semua pernah melakukan aksi air guitar, saatnya beraksi ala Jimi Hendrix, Steve Vai, Satriani, atau gitaris lokal?

Untuk hadiah berupa Windows 7 rasanya sangat reasonable untuk di coba. Yeah...ROCKS !!!

Masih gak kebayang apa itu Air Guitar, atau butuh contoh? Simak video berikut, dari Bitesmedia TV.

disclosure: dailysocial.net punya close partnership dengan bitesmedia.tv

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again