1. Startup

Bing Mulai Dukung Twitter Updates

Saya pikir semua pemain besar di bidang search engine tidak akan mampu menolak kepopuleran dari Real-Time Search (meskipun belum ada definisi yg kuat). Microsoft sebagai salah satu pemain besar di search engine (bing) akhirnya menambahkan update twitter ke dalam hasil pencariannya. Saat ini twitter updates di bing memang masih belum mencakup keseluruhan pengguna Twitter, namun pasti dalam waktu dekat akan mencakup real-time updates dari para pengguna Twitter.

Nantinya di halaman pencarian Bing akan muncul beberapa update Twitter dari beberapa pengguna-pengguna yang sudah di-indeks oleh Bing, dan akan disertai link "See more Tweets" untuk melihat update tweets dari user tersebut. Sayangnya Microsoft baru mengindeks beberapa pengguna Twitter dulu sebagai beta-tester.

Fitur ini adalah satu fitur yang saat ini belum dimiliki oleh Google, dan tentu saja akan mendatangkan buzz yang positif untuk Bing. Google sendiri memang cukup real-time di beberapa bagian seperti Google News, namun pastinya tidak secepat update dari para pengguna Twitter. Dan sayangnya Google belum mendukung twitter updates di hasil pencarian yang tentu saja merupakan kelemahan yang sedang dieksploitasi oleh Bing.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again