1. Startup

Catat Tanggalnya: 30 Juli 2010, Bancakan 2.0 Episode 5

Setelah kemarin DailySocial mengajak pada pembaca DailySocial untuk hadir ke FOWAB, kini giliran yang berasal dari Jogja untuk bersiap hadir di acara yang diperuntukkan bagi para startup, pengembang aplikasi, serta siapapun yang berminat di bidang teknologi.

Bancakan 2.0 akan mengadakan pertemuan mereka yang kelima satu hari sebelum FOWAB #3, pada tanggal 30 Juli 2010. Bertempat di Plasa Telkom, Jalan Yos Sudarso 9, Yogyakarta, Bancakan 2.0 episode 5 ini akan dimulai sejak pukul 18.30. Akan ada siapa saja di acara ini?

Bancakan kali ini menghadirkan tiga pembicara dan beberapa pengumuman penting bagi para startup dan developer. Pembicara yang akan hadir antara lain Batista Harahap, CIO Urbanesia yang juga pernah menjadi penulis tamu di DailySocial membahas tentang tema AR, kemudian ada Yohanes Sigit Purnomo W.P. yang merupakan pengajar di Universitas Atma Jaya serta salah satu founder PersonaFlag, pemain baru jejaring sosial berbasis lokasi, yang juga akan segera dibahas di DailySocial. Serta terakhir Fajar Budi Prasetyo, yang akan mewakili Koprol.

Selain itu Bancakan 2.0 kelima ini juga akan memberikan dua pengumuman penting bagi para startup, yaitu SparX Up Award oleh Rama Mamuaya serta SWA Startup oleh Sanny Gaddafi. Dan tentu saja ada fasilitas networking dimana para pengunjung bisa bertegur sapa, bertukar kartu nama atau mengobrol dengan para startup, pengembang aplikasi dan para geek di Jogja.

Untuk jadwal dan informasi lebih lengkap bisa cek di situs mereka, Bancakan.org atau akun Twitter mereka @bancakan. Nah, Sebelum FOWAB ada Bancakan, setelah itu ada #startupLokal, yang akan diselenggarakan awal bulan Agustus 2010, dan tentu saja, masih banyak juga acara lain untuk mendukung startup lokal. Okelah kalau begitu, sampai ketemu ya!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again