1. Startup

DuniaVirtual Luncurkan Aplikasi untuk BlackBerry, Mobile E-Commerce di Indonesia Mulai Seru!

Sudah sebulan yang lalu, salah satu portal e-commerce lokal yaitu DuniaVirtual.com merilis aplikasi untuk platform BlackBerry. Tentunya ini adalah salah satu usaha DuniaVirtual dalam mempermudah konsumen untuk mengakses layanannya. Sebelumnya salah satu e-commerce yang cukup tenar yaitu TokoBagus, juga meluncurkan aplikasinya untuk platform BlackBerry.

Aplikasi DuniaVirtual ini dapat diunduh secara gratis dan sudah tersedia di BlackBerry App World atau dapat diunduh langsung dari server DuniaVirtual. Aplikasi ini dapat berjalan di semua jenis ponsel BlackBerry dengan sistem operasi versi 5.0.0 ke atas.

Pada umumnya, setiap startup berbasis web yang merilis mobile app untuk berbagai platform apapun, selalu mengadopsi fitur-fitur yang ada pada web tersebut. Begitu juga dengan DuniaVirtual, hampir semua fitur-fitur yang ada di web, diadopsi ke dalam aplikasi BlackBerry ini. Bagi para pembaca yang menggunakan layanan DuniaVirtual baik itu Anda sebagai buyer maupun store owner, di dalam aplikasi BlackBerry ini Anda akan dimudahkan untuk bertransaksi. Seperti halnya ketika Anda bertransaksi pada saat melalui web.

Dari segi UI dan UX, tampilan aplikasi DuniaVirtual ini cukup bagus dan semua fitur dikemas cukup rapi dan simple. Sehingga buyer maupun store owner yang memakai handset BlackBerry sangat dimudahkan dalam menggunakan layanan e-commerce yang satu ini.

Bagi para pembaca yang menggunakan handset BlackBerry dan menggunakan layanan dari DuniaVirtual, dapat mencoba aplikasi ini dengan mengunduh di BlackBerry App World atau dapat mengunduh langsung dari server DuniaVirtual.

So, dengan adanya momen ini, mobile e-commerce mulai seru.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again