1. Startup

Event: FOWAB #5 dengan Tema 'Technology Trends for Digital'

FOWAB #5 akan segera hadir. Acara rutin forum web anak Bandung ini akan dilaksanakan bekerja sama dengan SparxUp dan menghadirkan tema 'Technology Trends for Digital'.

Acara akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 19 Maret 2011, bertempat di S28 Care & Resto, Jl. Sulanjana 28 Bandung, jam 17.00 - 22.00 WIB. Pembicara yang akan hadir adalah Muqorrobien Marufi (Enterprise Software Architect) sebagai pembicara pertama kemudian pembicara kedua adalah Rama Mamuaya (DailySocial) serta pembicara tamu dari Orori.com/LoveBunch sebagai perwakilan pemenang SparxUp.

Untuk dua pembicara utama memang sama dengan rangkaian acara SparxUp Seminar di Jakarta kemarin, tetapi untuk pembicara tamu kali ini menghadirkan Orori.com/LoveBunch. Dikarenakan acara ini juga merupakan kerja sama dengan FOWAB, maka akan ada bagian acara khas sesuai dengan acara rutin FOWAB, yaitu sesi 10 by 10, merupakan sebuah sesi yang akan memberikan kesempatan bagi 3 presentasi terbaik untuk mempresentasikan slide mereka di acara FOWAB #5.

Seperti yang dituliskan pada situs mereka, untuk tema utama akan membahas tren di dunia digital yang saat ini sedang banyak digunakan di dunia teknologi informasi, berbagai informasi seperti real time technology dan cloud technology akan ada di acara FOWAB #5 kali ini.

Sedangkan untuk sesi 10 by 10, peserta yang tertarik untuk mengirimkan presentasi bisa mengirimkannya ke halo@fowab.org paling lambat 18 Maret 2011, nanti akan dipilih 3 presentasi terbaik untuk melakukan presentasi di FOWAB #5, seperti biasa peraturannya, presentasi dilakukan selama 10 menit dan maksimal 10 slide. Tema yang boleh dipresentasikan adalah tren teknologi yang sedang berkembang saat ini, seperti real time technology, cloud computing, HTML 5, dll atau info yang benar-benar baru/unik dan bermanfaat.

Bagi pembaca yang ingin mengikuti acara FOWAB #5 kali ini bisa melakukan pendaftaran (sebesar 25.000 rupiah) sebagai biaya registrasi yang nantinya akan mendapatkan makan malam gratis.

Peserta terbatas hanya untuk 100 orang jadi Anda yang tertarik bisa langsung menuju situs mereka untuk membaca informasi lengkap, dan pendaftaran bisa dilakukan di tautan ini.

Disclosure: DailySocial adalah media partner dari acara FOWAB #5 dan salah satu penyelenggara SparxUp Award 2010.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again