1. Startup

Event: SparxUp - FOWAB dengan Tema Mobile Commerce (Updated)

SparxUp Awards dan FOWAB kembali bekerja sama dan mengadakan acara yang akan menghadirkan bebeberapa pembicara dengan tema Mobile Commerce. Acara ini merupakan acara rangkaian SparxUp yang didukung oleh FOWAB dan bekerja sama juga dengan Bandung Digital Valley.

Acara akan diadakan para tanggal 24 Februari 2012, bertempat di Bandung Digital Valley, Jl. Gegerkalong Hilir 47 Bandung. Acara akan diadakan pukul 15.30 - 19.25 WIB.

Pembicara yang akan hadir antara lain adalah:

  1. Pambudi Baskara (Samsung). Materi yang akan dipresentasikan adalah "MCommerce is not only MPayment"
  2. Ivan W. Hudiana (Blibli). Materi yang akan dipresentasikan adalah "ECommerce  2.0 = ecosystem + social + mobile"
  3. Biznet (pembicara dan materi akan diinformasikan selanjutnya) Update: Pembicara: Nuraida Hasya, Materi yang akan dipresentasikan adalah "Teknologi Fiber Optic untuk E-Commerce"

Beberapa hal lain yang juga akan dibahas di seminar kali ini antara lain tentang karakteristik proses belanja dari pengguna mobile di Indonesia, peran bank dalam mendorong e-commerce, tentang online banking dan e-commerce di Indonesia, peran smartphone dalam mendorong m-commerce serta peluang dari pasar untuk dunia mobile di Indonesia.

Seperti juga yang dituliskan di situs FOWAB, selain materi dan presentasi menarik para pembicara, bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Bandung Digital Valley (BDV), ini adalah saat yang tepat untuk berkunjung dan melihat berbagai fasilitas di sana secara langsung. Para pekerja kreatif juga bisa mencari informasi tentang bagaimana cara menggunakan creative space di sana langsung dari pihak BDV.

Masih penasaran dengan lokasinya? Anda bisa melihat video liputan berikut, sedangkan untuk melakukan pendaftaran acara seminar SparxUp - FOWAB Mobile Commerce, Anda bisa menuju tautan ini.

[Gambar]

Update: Pembicara dari Biznet.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again