Dark
Light

Fasilitas Potong Pulsa dari Indosat Sudah Tersedia Untuk Windows Phone Store?

by
1 min read
June 23, 2013

Informasi terbaru dari layanan potong pulsa operator lokal untuk pasar aplikasi di Windows Phone kembali muncul. Setelah dua operator besar yang sebelumnya menyediakan fasilitas potong pulsa, kini giliran Indosat yang dikabarkan telah menyediakan fasilitas ini.

Seperti yang dikutip dari NokianesiaBlog, fasilitas potong pulsa telah bisa dinikmati oleh pengguna Nokia Lumia serta pelanggan Indosat.

Potong pulsa/operator billing memungkinkan pengguna untuk membeli aplikasi lewat Windows Phone Store tanpa harus menggunakan kartu kredit, tinggal bayar dengan menggunakan pulsa.

Belum ada keterangan resmi dari Indosat, namun Nokianesia telah melakukan uji atas fasilitas ini dan berjaan lancar, bahkan tips dan tata caranya pun dijelaskan secara lengkap.

Beberapa persyaratannya adalah area yang digunakan di perangkat Lumia harus Indonesia dan tentunya pulsa Indosat (layanan data) harus mencukupi dan jangan menggunakan WiFi ketika akan membeli aplikasi.

Tidak ada keterangan juga apakah fasilitas ini hanya bisa digunakan untuk perangkat Nokia Lumia saja atau bisa juga dijalankan menggunakan ponsel berbasis Windows Phone lainnya.

Sebelumnya Nokia juga bekerja sama dengan Telkomsel dan XL untuk menghadirkan sistem potong pulsa secara eksklusif untuk pengguna perangkat Nokia. Untuk Telkomsel bulan Juni ini fasilitas mulai disediakan pada pelanggan Telkomsel, sedangkan XL sudah sejak akhir tahun lalu.

Anda pengguna Lumia dan Indosat? Sudah mencoba layanan ini? Jika sudah, Anda bisa menceritakan pengalaman Anda pada kolom komentar.

Untuk informasi tata cara pembarayan atau pembelian aplikasi menggunakan potong pulsa dari Indosat, Anda bisa cek halaman NokianesiaBlog berikut ini.

Sumber artikel dan gambar: NokianesiaBlog.

Previous Story

Ada Zombie Gunakan iPhone 5 di Iklan Terbaru Lumia 925

Next Story

Beli Facebook Credits Bisa Pake Pulsa Telkomsel

Latest from Blog

Don't Miss

Pesta Hadiah IM3 2023 Digelar, Hadirkan Lebih Banyak Hadiah

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui merek IM3 telah

Tri Luncurkan Paket HappyFlex

Tri, salah satu operator seluler ternama di Indonesia, terus berkomitmen