1. Startup

Fitur Baru Kaskus: Upload Images Secara Langsung

Setelah kejutan akhir tahun dari Kaskus beberapa hari yang lalu, kini ada update berita terbaru dari Kaskus yang info pertamanya saya dapat dari tweet agan Adarwis yang merupakan mimin Kaskus.

Dengan aplikasi ini jelas memudahkan para kaskuser untuk meng-upload images, seperti juga yang di ceritakan di thread pengumumannya, bagi kaskuser yang biasa meng-upload image dari pihak ketiga penyedia jasa aplikasi foto, kini para bisa langsung meng-upload images secara langsung.

Misalnya anda sedang membaca sebuah thread yang bagi anda menarik, kemudian ingin me-reply thread itu dan memasukan imgaes, setelah mengklik tab post reply lihat bagian pokok kiri bawah, setelah kolom untuk mengetik pesan, ada teks upload images, dan dibawahnya ada teks browse file, klik link ini, kemudian akan muncul pop up baru yang memberikan keterangan dan akan menuntun kaskuser bagaimana cara-cara mengupload images.

Klik tab choose file dan ikuti langkah selanjutnya, dan images anda telah siap digunakan, jangan lupa untuk membaca keterangan peraturan yang ada, jangan sampai anda terkena lemparan bata. :)

Aplikasi ini, menurut komen yang ada di thread pengumumannya pernah muncul dulu dengan nama ku upload, tapi sempat menghilang dan kini muncul lagi dengan nama dan aplikasi yang baru.

Jelas, aplikasi ini memudahkan pada kaskuser untuk menambahkan images dalam post mereka, mengingat images adalah salah satu alat utama dalam berkomunikasi di Kaskus, selain FJB yang memang sangat tergantung dari images untuk memberikan keterangan produk agar lebih terpercaya, thread berita atau info lain pun sering kali menampilkan images yang tidak jarang membuat ngakak.

Ini baru awal tahun dan Kaskus sudah memberi aplikasi baru, sepertinya akan banyak kejutan dan aplikasi baru lagi yang akan dirilis oleh Kaskus. Yang pasti, mantap gan!!!

Oh ya, anda kaskuser juga, bagaimana pendapat anda dengan aplikasi ini? Bagi anda yang mempunyai data atau keterangan tentang aplikasi ini, apakah sudah pernah muncul atau tidak, sharing anda tentu sangat ditunggu di kolom komentar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again