1. Startup

Game Developers Gathering 2012 Hadirkan DeNA, Mochi Media dan Touchten

Kali ini hadir sebuah berita yang berasal dari dunia game development di Indonesia ini, yaitu akan datangnya sebuah event tahunan Game Developers Gathering 2012. Event yang diadakan kali keempat di Jakarta ini akan diselenggarakan di Kampus Universitas Multimedia Nusantara, Gading Serpong pada tanggal 26 Mei 2012 mendatang.

Game Developers Gathering 2012 kali ini akan dihadiri beberapa pembicara yang sudah menggeluti dunia game development sudah cukup lama. Beberapa antaranya adalah Kris Antoni (CEO - Toge Productions), Toshihiko Suyama (Director of Marketing Develpment - DeNA), Eri Chen (Team Lead - Mochi Media), Gregorius Martinus (Lead Artist - BOOMZAP), Ronald Widjaja (Game Producer - Faunia Rancher), Anton Soeharyo (CEO - TOUCHTEN), dan Wilson Tjandra (Art Director - MINTSPHERE).

Pada event kali ini nanti, akan ada beberapa kegiatan yang ditonjolkan yaitu ‘seminar/kuliah umum/sharing session’ dengan para praktisi game animasi, dan venture capital yang akan hadir dan berbagi pengetahuan di dunia game industry. Kemudian hal yang ditonjolkan lainnya pada gathering ini adalah ‘work showcase’, dimana mahasiswa dan profesional akan menunjukkan bakat dan talenta mereka dalam game development.

Yang paling penting disini adalah sesi networking, sebuah kesempatan besar bagi para developer, mahasiswa, investor, dll untuk membangun sebuah relasi, saling kenal, dan yang pasti membangun ekosistem game industry di Indonesia dengan lebih baik. Dan hal yang mungkin membuat menarik para mahasiswa di event ini adalah sesi open recruitment oleh pemain game industry kepada para mahasiswa yang berbakat. Pastinya sebuah kesempatan besar bagi para mahasiswa yang ingin fokus di dunia game development.

Pada event ini nantinya akan dihadiri oleh orang-orang dari game developer lokal maupun internasional, mahasiswa, venture capital, incubators, dan investor, media (pers), dan peserta umum (publik). Penyelenggara juga memberi menyediakan booth untuk showcase hasil karya para developer lokal, dan jika rekan-rekan developer tertarik dapat segera mendaftar di jonathan.manuel@togeproductions.com karena tempat sangat terbatas.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, Game Developers Gathering 2012 sendiri akan dilaksanakan besok 26 Mei 2012 mendatang di Kampus Universitas Multimedia Nusantara - Jl. Scientia Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Tangerang 15810 (maps). Event ini tidak dipungut biaya apapun, dan bagi para pembaca DailySocial yang tertarik mengikuti Game Developers Gathering 2012 ini, dapat melakukan registrasi di gamedevgathering.com/reg/, dan untuk informasi lebih lanjut dapat menuju tautan gamedevgathering.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again