1. Lifestyle

Game-Game Gratis yang Bisa Anda Nikmati di Akhir Minggu Ini

Tersedia demo game, program open beta, hingga free weekend.

Serbuan game blockbuster seperti Persona 5, Nier: Automata, Horizon Zero Dawn,  dan Injustice 2 di paruh pertama tahun 2017 hingga pelepasan Nintendo Switch mungkin memberikan dampak kurang baik bagi isi dompet Anda. Sekarang, Anda mungkin sedang berhemat demi menganti-sipasi gelombang perilisan di akhir tahun dan menahan diri untuk berbelanja game baru.

Namun ada kabar gembira buat kita semua minggu ini. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk menikmati beberapa game seru karena sebentar lagi, sejumlah publisher akan mempersilakan Anda mencicipi kreasi digital mereka secara cuma-cuma. Ini dia daftarnya:

LawBreakers beta

PC, PS4

Game shooter multiplayer kreasi pentolan di belakang seri Gears of War, Cliff Blezinski, rencananya akan dirilis di minggu kedua bulan Agustus. Sebelumnya, Boss Key Productions sempat melangsungkan program closed beta, dan menjelang hari pelepasannya itu, developer sekali mempersilakan kita menjajalnya lewat open beta.

LawBreakers mengadu tim penegak hukum dengan kriminal dalam pertandingan bertempo cepat. Gameplay-nya menyimpan elemen fast-paced ala Quake, dipadu medan tempur vertikal, memberikan Anda kesempatan menyerang lawan (sekaligus mengekspos diri Anda) dari berbagai sudut.

Pro Evolution Soccer 2018 beta

PS4, Xbox One

Publisher Konami berencana merilis game ke-17 di seri sepak bola andalan mereka ini di pertengahan September nanti, dan melalui open beta, kita bisa menakar sendiri kualitas gameplay-nya dibanding sang rival utama, franchise FIFA milik EA. Akan tersedia di console game Sony dan Microsoft, beta PES 2018 dapat diikuti tanpa memerlukan akun PlayStation Plus. Namun di Xbox One sendiri, aksesnya membutuhkan akun Xbox Live Gold.

Titanfall 2 free weekend

PC, Xbox One, PS4

Bersamaan dengan pengumuman DLC Defense Shield, Respawn Entertainment dengan gembira turut mengabarkan bahwa Titanfall 2 berhasil menghimpun satu juta gamer aktif tiap bulannya. Hal ini tentu saja merupakan buah manis dari komitmen developer buat terus memperkaya konten permainan via rentetan add-on gratis pascarilis.

Salah satu cara Respawn merayakan pencapaian ini adalah dengan mempersilakan lebih banyak orang mencoba game shooter kebanggaan mereka itu secara gratis. Pada tanggal 28 dan 29 Juli besok, developer berencana untuk kembali menggelar program Titanfall 2 free weekend. Isinya tidak tanggung-tanggung: akses penuh ke porsi multiplayer dan Anda bisa bermain satu level di campaign single-player, The Beacon.

Hello Neighbor demo

PC

Hello Neighbor mempunyai satu konsep yang sangat unik. Game mengajak pemain ‘bertualang’ ke dalam tetangga buat menguak rahasia kelam di sana, mengedepankan formula survival horror dan stealth. Saat ini, demo Hello Neighbor bisa dinikmati oleh para gamer PC melalui Steam. Melalui versi pra-rilis itu, kita bisa menjajal potongan kecil dari permainan sembari mempertimbangkan apakah Hello Neighbor layak dimiliki setelah ia meluncur di tanggal 29 Agustus 2017 nanti di PC dan Xbox One.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again