1. Startup

Google Rilis Versi Stabil Chrome Untuk Mac dan Linux

Setelah Chrome versi stabil untuk Windows bisa dinikmati oleh user, kini lewat blog resmi mereka, Google mengumumkan bahwa versi stabil Chrome terbaru telah dirilis untuk semua pengguna Chrome, termasuk bagi pengguna Mac dan Linux.

Selain keunggulan atas kecepatannya, versi stabil terbaru ini, yang kini bisa dinikmati oleh pengguna Mac dan Linux, diluncurkan bersamaan dengan beberapa fitur lain. Kini user bisa melakukan sinkronisasi antar komputer, tidak hanya untuk bookmark tetapi juga browser preference, termasuk didalamnya themes, pengaturan halaman awal, web content settings, pemilihan bahasa, dan pengaturan untuk memperbesar halaman.

Lewat blog mereka, Google juga menjelaskan bahwa versi stabil terbaru ini telah menggabungkan berbagai fitur HTML5 seperti Geolocation APIs, App Cache, web sockets, serta fitur drag-and-drop file di Gmail. Meski integrasi Flash Player di dalam browser belum termasuk dalam rilis stabil terbaru ini, tapi Google mengatakan bahwa mereka akan mengintegrasikan Flash Player ini ke dalam Chrome segera setelah Flash Player versi 10.1 dirilis.

Untuk mereka yang telah menggunakan Chrome di Mac, Linux atau Windows, auto-update akan segera dilakukan Google, dan bagi anda yang ingin langsung mencobanya bisa download Chrome di link ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again