1. Startup

Hi5 dan MySpace Dapat CEO Baru

MySpace, situs jejaring sosial nomor dua terbesar setelah Facebook akhirnya mengakhiri spekulasi mengenai CEO baru yang ditunjuk untuk memimpin anak perusahaan News Corp tersebut. Dan benar saja, rumor mengenai Owen Van Natta, mantan executive Amazon dan COO Facebook yang dikabarkan akan menjadi pengganti DeWolfe di posisi CEO MySpace ternyata benar adanya. Dalam sebuah pers release di situs NewsCorp, Van Natta akan segera bertugas dan berada di bawah pengawasan Jonathan Miller ( CEO Of Digital Media dan Chief Digital Officer News Corp). Sebelum menjadi COO di Facebook, Van Natta merupakan co-founder dari mesin pencari A9 di Amazon.

Setelah MySpace, kini giliran Hi5 mendapat penyegaran dengan ditunjuknya seorang CEO baru. Bill Gossman ditunjuk sebagai CEO dari situs jejaring sosial yang berbasis di San Fransisco, AS tersebut. Gossman adalah seorang executive di Mohr Davidow Ventures, salah satu investor terbesar di Hi5 dan sebelumnya menjabat sebagai CEO di AudienceScience yang akhirnya digantikan oleh Jeff Hirsch.

Dengan adanya suntikan semangat baru dari pemimpin baru, diharapkan MySpace dan Hi5 bisa ikut bersaing untuk mengejar ketertinggalan (jauh) dari Facebook.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again