1. Lifestyle

Hindari Berbagai Rintangan dalam Game Agent Dodge

Dikembangkan oleh studio game asal Bandung, Own Games

Agent Dodge merupakan game terbaru buatan studio asal Bandung yang bernama Own Games. Kali ini Own Games mencoba untuk menghadirkan game dengan visual 3D pixel yang mirip dengan tampilan game yang cukup populer yakni Crossy Road.

Cara bermain dalam game Agent Dodge sangatlah mudah namun menantang. Objektif utama dari permainan ini adalah untuk menghindari berbagai tantangan yang ada di dalam lapangan permainan.

Akan ada berbagai rintangan yang muncul dan tugas pemain adalah memastikan karakter yang dimainkan bisa menghindari berbagai rintangan dalam arena yang cukup sempit.

Selain mengindari rintangan, pemain juga perlu mengoleksi koin yang muncul di arena. Koin tersebut nantinya dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai koleksi karakter menarik.

Ada lebih dari 45 karakter dengan gaya visual 3D pixel yang bisa kita kumpulkan dengan bermain di dalam Agent Dodge.

Saat bermain, Anda akan berada di dalam arena dengan besar petak 5x5. Untuk bergerak dari satu titik ke titik lain pemain hanya perlu swipe di layar.

Dengan sudut pandang kamera yang agak persepektif sehingga arena berbentuk ketupat, arah swipe agak tidak berbeda dengan arah jari Anda sehingga agak sulit melakukan navigasi dan butuh waktu untuk membiasakan diri. Namun apabila sudah menguasainya, game ini cukup mudah untuk dimainkan.

Agent Dodge juga disertai dengan fitur multiplayer dimana Anda bisa bermain bersama dalam satu arena. Untuk memainkan fitur ini, Anda harus mengajak teman lain untuk bermain.

Perlu ada cukup banyak pemain yang memainkan game ini di waktu yang sama agar bisa menggunakan fitur multiplayer. Jika sedang sepi pemain, maka fitur ini tidak bisa digunakan. Own games saya kira bisa menambahkan peran komputer di dalam fitur ini agar bisa bermain bersama meski hanya ada tidak ada teman yang sedang memainkan game ini.

Dengan gameplay yang sederhana dan grafik berbasis pixel, Agent Dodge memang dibuat untuk Anda yang senang dengan game casual yang sederhana tetapi tetap penuh tantangan.

Jika suka dengan visual dari Crossy Road, Agent Dodge merupakan game yang tepat untuk dimainkan. Game ini sudah bisa diunduh di Google Play.

[embed height="315" width="560"]http://www.youtube.com/watch?v=-S6zw2M76XU[/embed]
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again