1. Startup

Aplikasi Ticketing Mobile "Indonesia Flight" Kini Hadir di Plaform iOS

Kemudahan dalam membeli tiket pesawat kini kian terfasilitasi oleh banyaknya aplikasi mobile yang dapat membantu kita mendapatkan tiket pesawat secara online dan realtime. Salah satunya yang populer adalah Indonesia Flight. Kini, aplikasi yang telah lebih dahulu populer di platform Android dan berhasil mencetak 200.000 download hanya dalam waktu dua bulan, kini telah hadir juga di platform iOS demi menjangkau penggunanya lebih luas.

Indonesia Flight hingga saat ini telah bekerja sama dengan 8 airlines carrier di Indonesia, dan dibantu dengan dukungan penuh dari tiket.com – situs one stop travel and entertainment. Dengan misi mengulang sukses beberapa waktu lalu, aplikasi yang dikembangkan oleh developer Indonesia, Ticket Solutions ini dapat diunduh secara gratis di App Store sejak tanggal 3 April 2013 lalu.

Sedikit info menarik dari aplikasi yang mulai merambah ke pengguna device Apple tersebut, semenjak dirilis beberapa hari lalu, Indonesia Flight berhasil merangsek ke posisi pertama di “Top Free Apps” dalam category Travels Indonesia, posisi kedua di “Top Grossing Apps” dalam category Travels, dan terakhir sempat berada di posisi 8 ‘Top Free Apps’ dalam category All.

Salah satu pengembang aplikasi Indonesia Flight, Marcella Einsteins berkomentar, “Kami percaya prestasi kami di android dapat dikalahkan di iPhone karena demografi konsumen yang sudah sangat cocok. Ticket solutions sendiri sudah mengkontribusikan omzet 2 Milyar dalam sebulan dan ke depannya kami berusaha untuk menggenjotnya sampai dengan 5 Milyar per bulan sebelum Lebaran”.

Demi mengakomodir kebutuhan ticketing segala lapis masyarakat, Indonesia Flight juga telah hadir di beberapa platform lainnya seperti Android, Blackberry 10, dan yang kemudian akan dirilis selanjutnya adalah pada platform Windows Phone seperti di Nokia Lumia, dan juga platform S40 di Nokia Asha.

Bagi Anda pengguna perangkat iOS, kini Anda dapat mengunduh aplikasinya secara gratis di sini, atau kunjungi langsung App Store pada perangkat iOS Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again