1 October 2013

by wiku

Informasi Lanjutan Spesifikasi Smartphone Jolla

Pertengahan September lalu Jolla mengumumkan lewat halaman resmi Facebook mereka atas spesifikasi untuk smartphone asal perusahaan Finlandia ini. Kini informasi tambahan telah ditempatkan di situs resmi.

Meski pemesanan ponsel secara global telah selesai namun tentunya tetap menarik untuk melihat 'daleman' perangkat Jolla, siapa tau akan tersedia rilis internasional.

Jolla ditenagai Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.4GHz dengan penyimpanan internal 16 GB serta RAM 1GB, plus slot MicroSD. Untuk jaringan mendukung GSM/3G/4G LTE. Layarnya sendiri adalah 4.5 inci IPS qHD (960x540) dengan dukungan Gorilla 2 Glass.

Jolla juga dilengkapi NFC, baterai 2.100 mAh. Berat ponsel ini adalah 141g dengan dimensi 131x68x9.9. Untuk kamera, Jolla menghadirkan 8MP AF untuk belakang, lengkap dengan flash LED serta 2MP untuk kamera depan.

Informasi lengkap atas perangkat Jolla bisa dilihat di sini. Seperti yang disebutkan di atas, sayangnya Jolla belum lagi tersedia di luar Finlandia, sedangkan di kota asalnya telah dibuka program pre-booking.

Sumber: GSMarena.