1. Startup

JOBS: Enam Lowongan Pekerjaan Menarik Untuk Pembaca DailySocial

Ada enam tawaran pekerjaan dari tiga perusahaan yang berbeda yang diinformasikan pada jobs@DailySocial kali ini. Lowongan kerja ditawarkan oleh PT Merah Putih Cipta Media, Tasterous serta TripAdvisor yang menawarkan program magang.

PT Merah Putih Cipta Media membutuhkan kandidat untuk Senior Account Executive / Account Executive / Account Manager, Media Planner, Junior Copy Writer dan Senior Copy Writer, serta Programmer. Tasterous mencari kandidat untuk mengisi posisi sebagai Senior iOS Application Developer, sedangkan TripAdvisor membuka peluang bagi kandidat yang ingin mengikuti Asia-Pacific HQ Summer Internship Program, yang dijalankan sebagai bagian dari rencana pengembangan pangsa pasar mereka.

Berikut beberapa keterangan tambahan dari masing-masing lowongan pekerjaan dan program magang:

Senior Account Executive, Media Planner, Junior/Senior Copy Writer and Programmers di PT. Merah Putih Cipta Media

PT Merah Putih Cipta Media membuka empat lowongan kerja, yang pertama adalah untuk posisi Senior Account Executive / Account Executive / Account Manager. Dengan kualifikasi pendidikan sarjana, pengalaman minimal 2 tahun, mampu berbahasa Inggris dengan baik, tulis maupun percakapan, posisi full time job ini juga membutuhkan karyawan dengan kemampuan bekerja secara independen maupun tim dan berkonsentrasi pada pertumbuhan penjualan. Untuk keterangan persyaratan secara lengkap bisa melihatnya pada tautan ini.

Lowongan kedua adalah untuk posisi Media Planner, dibutuhkan kandidat yang memiliki pengetahuan dalam menuliskan laporan dan presentasi, kemampuan interpersonal, negosiasi dan komunikasi yang baik dan merupakan full time position. Persyaratan lengkap bisa dilihat pada tautan ini.

Untuk posisi Junior Copy Writer dan Senior Copy Writer membutuhkan kandidat dengan pengalaman minimal satu tahun untuk Junior CP serta minimal 3 tahun untuk Senior CP, merupakan full time position dan membutuhkan kandidat yang kreatif serta mampu menggali ide dan mengeksekusinya dengan baik. Persyaratan lengkap di tautan ini.

Dan terakhir posisi Programmer membutuhkan kandidat yang telah berpengalaman dengan open-source frameworks, memiliki pengetahuan XHTML, CSS dan Javascript, PHP atau .NET, serta memiliki pengalaman MySQL atau MSSQL, pengalaman atas AJAX dan jQuery adalah kelebihan yang dipertimbangkan, dan tidak lupa memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik.

Persyaratan lengkap serta alamat pengiriman CV untuk lowongan kerja dari PT Merah Putih Cipta Media bisa dilihat pada tautan ini.

Senior iOS Application Developer at Tasterous

PT Beabeo yang merupakan perusahaan induk dari berbagai aplikasi seperti Tasterous membutuhkan Senior iOS Application Developer untuk mengembangkan generasi selanjutnya dari Tasterous di platform iOS.

Dibutuhkan kandidat untuk mengisi pekerjaan penuh dengan penawaran gaji mulai dari 8 juta rupiah (negosiasi tergantung dari kemampuan dan kualifikasi), akan bekerja untuk mengembangkan aplikasi iOS, iPhone, iPad, iPod, Apple TV, akan ikut berperan dalam semua tahap pengembangan aplikasi, desain UI sampai final stage, memiiliki pengalaman yang handal di Objective-C, Xcode, iOS SDK, mampu mengintegrasikan RESTful APIs dan layanan web dengan aplikasi Objective-C. Persyaratan lain serta detail untuk alamat pengiriman CV bisa dilihat di tautan ini.

TripAdvisor Asia-Pacific HQ Summer Internship Program

TripAdvisor akan menjelajah pangsa pasar baru dengan fokus pada pangsa pasar Indonesia. Kali ini situs travel terbesar di dunia membuka penawaran magang, Asia-Pacific HQ Summer Internship Program, di masing-masing pasar yang sedang disasar oleh mereka, Thailand, Taiwan, Australia, Malaysia dan tentu saja Indonesia. Tiga fokus peluncuran dari layanan baru adalah dalam bahasa Thai, bahasa Indonesia serta Cina tradisional .

Nantinya program ini akan memberikan berbagai pengetahuan seputar market understanding & competitive analysis, improving user experience, increasing local reviews & content, support our regional partnerships team dan lain-lain. Persyaratan untuk mengikuti program magang ini antara lain, tech / web savvy, mempunyai kemampuan analisis dan komunikasi yang kuat, pekerja keras, menguasai bahasa native dari masing-masing pangsa pasar. Keterangan lengkap dan alamat untuk mengirimkan CV bisa dilihat pada tautan ini.

Bagi pembaca DailySocial yang tertarik silahkan melihat masing-masing tautan atau bisa membaca daftar serta keterangan lengkap lowongan pekerjaan di jobs@dailysocial pada tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again