1. Startup

Kaskus iPhone App: Produk Apps Foundry Yang Laris Manis

Masih ingat dengan Apps Foundry, artikel dari Rama berikut ini menjelaskan bahwa Apps Foundry merupakan salah satu portofolio ketiga dari East Ventures, setelah mereka melakukan investasi di Tokopedia dan Urbanesia.

Situs Apps Foundry memang belum bisa memberikan keterangan tentang produk apa yang akan mereka kerjakan, setahu saya dalam satu atau dua bulan baru mereka akan meluncurkan situs resmi mereka. Namun dari profil akun Twitter Apps Foundry bisa dilihat keterangan bahwa mereka mengembangkan aplikasi bergerak, yang dibuat di Indonesia untuk melayani pengguna global.

Kalau Anda penasaran dengan produk Apps Foundry, maka rasa penasaran itu terjawab sudah. Salah satu produk mereka adalah Kaskus iPhone App, telah meluncur untuk pengguna umum dalam versi beta. Dan siang tadi, sekitar jam 12, aplikasi ini menduduki posisi pertama untuk aplikasi gratisan yang tersedia di App Store Indonesia.

Nah, sepertinya kita bisa mulai melihat arah serta produk apa saja yang mungkin akan dirilis berikutnya oleh Apps Foundry, selain menyempurnakan Kaskus iPhone App mungkin mereka juga akan menyasar pengguna Android atau juga bisa saja bersaing dengan para pemain yang telah lebih dulu bermunculan di pangsa pasar pengguna BlackBerry.

Well, pilihan yang tepat untuk membuat iPhone App untuk Kaskus, salah satu buktinya dalam waktu singkat aplikasi gratisan tersebut telah menjadi aplikasi yang paling populer yang diunduh oleh pengguna. Kaskus sendiri telah memiliki 1.938.000 lebih pengguna, tidak semua menggunakan iPhone, tapi saya yakin yang menggunakan iPhone, jumlahnya tidak sedikit.

Jadi penasaran untuk melihat produk apa lagi yang akan dirilis oleh Apps Foundry, dan seperti yang ditulis Rama, Willson Cuaca dari East Ventures sudah sangat berpengalaman di bidang mobile, dan pasti akan memberikan arahannya untuk berbagai strategi Apps Foundry. Sepertinya akan banyak kejutan dari Apps Foundry, bagaimana menurut Anda?

Oh ya, untuk Anda yang ingin mengunduh aplikasi Kaskus untuk iPhone buatan Apps Foundry, cek tautan berikut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again