28 October 2015

by Bambang Winarso

Resmi Meluncur, Flash Deal Lenovo Vibe P1M Dibuka Hari Ini!

Lenovo Indonesia membayar lunas janji mereka untuk menghadirkan smartphone berbaterai bongsor barunya, Vibe P1M. Kemarin, di Jakarta, Selasa (27/10/2015) mereka resmi meluncurkan Lenovo Vibe P1M ke tanah air.

Seperti apa yang pernah TRL sampaikan di berita sebelumnya, Lenovo Vibe P1M mengandalkan kapasitas baterai yang dominan atas ponsel-ponsel lain di kelasnya. Dengan kapasitas sebesar 4.000mAh, Lenovo Vibe P1M tidak hanya menjanjikan durasi penggunaan yang lebih lama tapi juga peran ganda sebagai powerbank bagi perangkat lainnya.

Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi kepada media sebagaimana dikutip dari Liputan6 Tekno mengatakan bahwa Lenovo Vibe P1M dirancang untuk pengguna yang sibuk dan kerap berada di luar rumah. Kemampuan baterai ini menjaga pengguna untuk terus aktif seharian tanpa dipusingkan dengan sumber listrik atau repot membawa powerbank.

Info Menarik:Lenovo Perkenalkan Dua Keluarga Baru, Yoga 900 dan Yoga 900 Home

Itu adalah keunggulan pertama Lenovo Vibe P1M, selain itu apa lagi? Lenovo juga membenamkan tombol rahasia yang bila digunakan maka akan mengaktifkan mode hemat energi atau Power Save. Pihak Lenovo mengklaim, mode hemat energi ini memungkinkan ponsel tetap hidup selama 13 jam walau hanya punya sisa daya sebesar 17%. Di ponsel yang minus fitur ini, tidak mungkin dapat dilakukan.

Selebihnya Lenovo Vibe P1m mengemas layar 5 inci dan otak utama berupa prosesor quad-core MediaTek MT6735P berkecepatan 1,0GHz. Paduannya ada RAM 2GB dan memori internal seluas 16GB.

Di Indonesia, Lenovo Vibe P1M akan dijajakan mulai hari ini oleh Blibli dengan banderol Rp 2,1 juta. Penawaran menarik juga disertakan oleh Lenovo Indonesia, yakni bundling bersama operator Indosat dengan bonus kuota sebesar 6GB, paket pulsa senilai Rp 100.000 untuk keperluan voice dan SMS. Tapi ingat ya, penawaran ini terbatas hanya satu hari.