1. Lifestyle

Netmarble Rilis Permainan Action RPG Mobile Terbaru Mereka, Blade Waltz

Selain bermacam-macam mode, game mengandalkan kustomisasi berbasis tiga tema berbeda, yaitu sci-fi, fantasi dan anime.

Jika menikmati permainan melalui layar sentuh di perangkat bergerak merupakan kegemaran sehari-hari, besar kemungkinan Anda pernah menikmati karya digital dari Netmarble Games. Developer/publisher asal Korea Selatan ini sebelumnya memperoleh kesuksesan lewat rekor downloadMarvel: Future Fight, dan baru saja mengumumkan kabar gembira buat fans RPG.

Pada tanggal 11 November 2015, Netmarble resmi meluncurkan game terbaru berjudul Blade Waltz untuk iOS dan Android di 153 negara, dengan 16 bahasa berbeda. Metode penyajiannya mirip Future Fight, terutama dari sisi genre dan bagaimana permainan menitikberatkan segi narasi. Blade Waltz dikemas dalam formula action-RPG bertempo cepat. Publisher menjanjikan kombinasi antara jalan cerita epik dan grafis istimewa.

Kualitas permainan diklaim belum pernah ada di platform mobile, menawarkan tiga pilihan karakter: Starfell sang jago pedang, dalam perjalanan membalaskan dendam; mekanik bernama Gordon dengan baju zirah dan persenjataan beratnya; serta Ellie si pemburu hadiah yang akrobatik - mirip Catwoman plus sepasang senjata api di kedua tangan. Blade Waltz menyuguhkan beragam mode yaitu PvP, Boss Raids, Material Dungeons, and Tag Team Battle.

Layaknya permainan RPG, pemain dipersilakan melakukan kustomisasi kostum karakter, terbagi dalam tiga tema unik berbasis sci-fi, fantasi dan anime. Level konfigurasinya detail, diusung secara 3D, dan kita bisa mencampur aduk item meski berbeda tema. Di press release, Netmarble enggan mengungkap narasinya lebih jauh. Anda hanya perlu tahu, Starfell, Gordon dan Ellie ditugaskan buat mengalahkan Lupinus, pemimpin faksi Vellfores.

Mode andalan di Blade Waltz adalah Tag Team Battle, di mana pemain bisa menggunakan ketiga tokoh protagonis, dan dapat mengganti persenjataan di tengah pertarungan ketika Anda membutuhkan taktik lain demi mengalahkan lawan.

President of overseas Seungwon Lee mengungkapkan, "Kami mengucapkan terimakasih kepada para fans yang menanti peluncuran Blade Waltz. Kami merasa sangat bersemangat karena akhirnya bisa menghadirkan permainan ke konsumen di negeri Barat, dan tim berharap gaya pertempuran action role-playing dan latar belakang lore mampu menarik perhatian para pemain baru di manapun mereka berada."

Blade Waltz dikerjakan oleh developer Polygon Games. Dari belasan bahasa yang tersedia, permainan juga didukung bahasa Indonesia. Ia dapat diunduh dan dinikmati gratis lewat Apple app store serta Google Play, dipadu bumbu microtransaction.

Sumber: PR News Wire.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again