1. Lifestyle

Game Sepak Bola PES 2016 Bakal Hadir dalam Versi Free-To-Play

Tersedia untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4, usung fitur Exhibition Mode dan myClub

Kecuali Anda benar-benar benci dengan olahraga sepak bola, besar kemungkinan Anda mengenal game berjudul Pro Evolution Soccer alias PES. Seri terbarunya, PES 2016, bakal hadir dalam versi free-to-play pada tanggal 8 Desember 2015 mendatang.

Kabar ini langsung datang dari Konami selaku pihak pengembangnya melalui sebuah siaran pers. Jadi mulai tanggal tersebut, pemilik console PlayStation 3 dan PlayStation 4 bisa mengunduh PES 2016 secara cuma-cuma – tentu saja dengan fitur yang terbatas.

Versi free-to-play ini sangat cocok bagi mereka yang hanya sekedar ingin mengadu ketangkasan bersama rekan dengan cepat melalui Exhibition Mode. Dalam mode ini, terdapat 7 tim yang bisa dipilih, baik klub seperti Juventus dan AS Roma maupun tim nasional seperti Brasil dan Perancis.

Exhibition Mode ini bisa dimainkan secara offline. Tapi kalau ada koneksi internet, pemain juga bisa mengakses fitur myClub yang cukup populer. Dalam mode ini, pemain akan merangkap peran sebagai manajer tim. Di sinilah Konami menawarkan sederet opsi in-app purchase yang bisa dibeli untuk membantu membangun tim impian masing-masing.

Konami menjanjikan bahwa pengalaman bermain yang ditawarkan oleh versi free-to-play ini tidak bakal berbeda dari versi standarnya. Lebih lanjut, update konten maupun gameplay yang diterima PES 2016 juga bakal menghampiri versi free-to-play-nya.

Sumber: Digital Trends. Gambar header: Konami.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again