1. Startup

SixReps Sediakan Live Streaming di Layanan Mereka

Hari ini SixReps menyediakan fasilitas live streaming pada layanan jejaring sosial milik mereka. Fasilitas ini merupakan salah satu fasilitas yang mendukung dari gelaran acara Ultimate Body Contest Roadshow (UBC) 2011. Acara Ultimate Body Contest ini juga merupakan salah satu strategi promosi yang dilakukan SixReps yang beberapa waktu lalu dibahas di DailySocial.

Saat ini UBC 2011 sedang mengadakan roadshow di Hotel Gajahmada, Malang dan SixReps menyediakan fasilitas live streaming, yang bisa diakses langsung ketika pengguna login dengan akun mereka di SixReps, fasilitas ini memberikan kesempatan untuk pengguna SixReps dimanapun untuk menonton dan melihat gelaran acara.

Tidak hanya itu, para pengguna juga bisa berinteraksi dan saling memberi komentar, semuanya ditampilkan, baik di halaman live streaming atau di feed yang berada di halaman utama pengguna SixReps. Pengguna juga bisa melihat para peserta yang mengikuti acara UBC roadshow ini langsung di SixReps, dan dikarenakan registrasi menggunakan SixReps Passport, maka pengguna bisa langsung meng-klik profil picture dari para peserta dan menuju profil akun mereka.

Saya mencoba menonton live streaming ini di dua tempat yang berbeda, meski kualitas suara masih bisa ditingkatkan namun sebagai layanan yang berfungsi memberikan informasi tentang sebuah acara di suatu tempat, yang membuat kita tetap update dengan acara tersebut, saya kira ini fasilitas yang layak dikembangkan, selain sebagai fasilitas tambahan untuk event dan promosi, juga bisa sebagai strategi untuk meningkatkan aktivitas sosial di SixReps, di sisi lain menjadi menarik juga untuk melihat pendapat dari para pengguna SixReps sendiri, sebagai penilaian tahap awal, cukup banyak yang memberikan komentar untuk live streaming ini.

DailySocial akan menanyakan lebih lengkap tentang teknologi serta mekanisme dari fasilitas live streaming di SixReps ini, termasuk bagaimana komentar para pengguna SixReps di luar kota Malang yang menggunakan fasilitas ini serta apakah ini akan menjadi fasilitas tetap atau hanya untuk event.

Untuk sementara, sampai tulisan ini ditulis acara masih berlangsung dan telah memasuki tahap semi-final round untuk laki-laki dan final round untuk perempuan. Anda yang sudah menjadi anggota SixReps bisa mencoba fasilitas ini, dan jangan lupa untuk memberikan pendapat Anda pada kolom komentar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again