1. Lifestyle

Studio Game Asal Palembang, Hadirkan Game Tree of Life

Pemain diharuskan jadi peri pelindung pohon dengan kemampuan matematika yang baik

Pohon merupakan sumber kehidupan karena dia menyediakan udara yang segar untuk manusia. Dalam game Tree of Life besutan Olock, pengguna akan berperan sebagai peri yang bertugas untuk melindungi pohon kehidupan yang sakral dari serangan virus-virus jahat.

Studio game asal Palembang ini membawa genre puzzle yang mengombinasikan kecekatan jari serta kemampuan berhitung Anda. Tugas pemain adalah mencegah agar para virus jahat tidak bisa mendekat dan merusak pohon suci yang harus dijaga.

Dalam game Tree of Life akan ada tiga lajur yang menjadi jalan bagi para virus untuk menuju pohon sakral. Virus jahat akan muncul dari salah satu lajur dan bergerak menuju pohon tersebut. Pemain harus membunuh musuh tersebut sebelum sempat menyerang pohon.

Cara untuk menyerang virus adalah dengan menggunakan kemampuan matematika. Di sinilah letak keunikan dari game Tree of Life. Tidak hanya mengandalkan kemampuan jari untuk dengan cepat menghadang para virus, tetapi pemain juga harus bisa dengan cepat melakukan kalkulasi.

Ketika virus hadir, akan ada angka di tempat virus itu muncul dan angka di virusnya. Kedua angka tersebut adalah petunjuk matematika yang harus dipecahkan dengan melemparkan apel dengan angka yang tepat untuk menjawab operasi matematika tersebut.

Cara menghasilkan angka pada apel adalah dengan menahan tangan di layar. Semakin lama kita menahan, semakin besar angka yang dihasilkan. Model ini juga membuat kita harus bisa melepaskan tangan secara presisi seuai dengan timing untuk menghasilkan angka yang benar.

Bagi yang penasaran ingin memainkan game ini, Tree of Life telah tersedia di Google Play untuk diunduh secara gratis. Ayo adu ketangkasan jari dan otak dalam game yang satu ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again