1. Lifestyle

Super Little Jogger Akan Mengadu Ketangkasan dan Kesabaran

Pengembang asal Medan ini bekerja sama dengan publisher lokal, Gimku

Firebeast, studio game asal Medan, mengembangkan game yang akan menguji ketangkasan jari Anda dalam game berjudul Super Little Jogger. Firebeast Studio berkejasama dengan publisher game lokal bernama Gimku untuk memasarkan Super Little Jogger.

Super Little Jogger adalah game casual dengan tipe permainan endless runner. Game ini memiliki gameplay yang sederhana dan cepat untuk dipahami namun sangat sulit untuk dikuasai.

Dalam game ini, Anda akan berlari di atas platform (jalan) sambil menghindari berbagai rintangan yang ada di depan mata. Secara otomatis, karakter kita akan berlari. Ketika ada rintangan dan pemain harus berhenti, caranya, cukup menekan layar. Ketika kita melepas layar lagi, maka karakter akan kembali berlari.

Tantangan terbesar dalam game ini adalah ketangkasan jari untuk bisa dengan sigap menekan layar ketika ada rintangan di depan kita. Yang menarik, rintangan tersebut memiliki pola dan timing kemunculannya sehingga Anda bisa memperkirakan jarak dan timing dari rintangan tersebut agar bisa kita lewati.

Selain itu, di sini pemain juga akan dilatih kesabaran. Terkadang, Andahanya bisa bergerak dalam jarak yang kecil, diam, menunggu hingga rintangan hilang, baru jalan lagi. Tentu ini akan membuat pace game jadi terasa terputus-putus dan tentunya dapat membuyarkan konstentrasi kita.

Super Little Jogger juga dilengkapi dengan item menarik untuk dikoleksi. Tiap kita melakukan permainan, kita akan mendapatkan koin. Koin ini nanti akan bisa ditukarkan dengan karakter lain.

Karakter-karakter inilah yang akan menjadi daya tarik utama pemain untuk memainkan game ini agar bisa memiliki seluruh karakter yang ada di dalam game. Walaupun tentu saja, pertarungan untuk mendapatkan score tertinggi diantara teman-temannya membuat game ini jadi lebih adiktif.

Dengan tampilan sederhana tapi catchy dan gameplay yang juga ringan, Super Little Jogger cocok dijadikan obat untuk mengisi waktu luang. Karakter di dalam game juga digambar dengan baik sehingga mengoleksi tiap karakter akan menjadi aktivitas yang menarik untuk dilakukan.

Bagi yang tidak sabar ingin memainkan Super Little Jogger, game ini sudah tersedia di Google Play dan Apple App Store.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again