1. Startup

The Best Rising Star & The Most Promising Startup di Acara SparxUp Awards 2011

SparxUp Awards 2011 akhirnya selesai diselenggarakan, setelah sebelumnya mengumumkan para pemenang dari masing-masing kategori, hari ini pengumuman Best of The Best.

Rangkaian acara puncak dimulai dengan konferensi yang menghadirkan beberapa pembicaraa antara lain Dr. Serkan Toto, Steve Tan, Evan Spytama, Danny Wirianto, Pambudi Baskara Sudirman, serta diskusi bersama para panelis yang terdiri dari investor - inkubator - pemenang SparxUp Awards 2011 dan moderator Rama Mamuaya dari DailySocial.net. Selain itu ada pula eksebisi dari para pemenang dari masing-masing ketegori.

Acara di ditutup dengan penganugerahan puncak untuk The Best Rising Star dan The Most Promising Startup serta pengumuman beasiswa untuk mengikuti Founder Institute untuk 5 startup dengan nilai tertinggi dari hasil pitching (PesanDulu, AndTechnology, Bistip, Sribu, Telunjuk). Dan pemenang utama SparxUp Awards 2011 adalah:

The Best Rising Star 2011: Android Based Blink Control by AndTechnology 

The Most Promising Startup 2011:  Bistip.com

Disclosure: DailySocial adalah salah satu penyelenggara SparxUp Awards 2011.

PS: Saya mem-posting artikel ini langsung dari venue acara setelah pemenang diumumkan, beberapa informasi akan saya tambahkan kemudian. Update: ada informasi tambahan tentang pemenang serta tentang nama 5 startup yang dapat beasiswa untuk mengikuti program Founder Institute.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again