1. Startup

Wego Selenggarakan Photo Travel Lucky Draw: Ini Indonesia!

Wego, sebuah layanan meta-search engine untuk travellers yang baru saja melakukan ekspansi ke Indonesia, menyelenggarakan Wego Photo Travel Lucky Draw. Lewat event ini, Wego bermaksud untuk merayakan keragaman budaya dan keindahan alam Indonesia bersama travellers Indonesia.

Dalam rilis beritanya, Wego menyebut telah menyiapkan 5 hadiah utama berupa trip gratis ke Wakatobi selama hari 4 malam untuk Anda yang beruntung. Selain hadiah utama, ada juga hadiah mingguan berupa bingkisan menarik dari Wego Indonesia yang diundi setiap minggu.

Untuk mengikuti event ini, pengguna bisa mengunjungi tautan ini. Kemudian, pengguna diharuskan log in dengan menggunakan akun Facebook sebelum mengunggah foto-foto perjalanan mereka di berbagai lokasi wisata di Indonesia. Foto tersebut bisa dilengkapi dengan keterangan dan deskripsi lokasi wisata tersebut. Pengguna yang ingin mengunggah foto diberi kesempatan sampai 3 April 2012 tengah malam.

Wego adalah salah satu mesin pencari untuk wisata. Wego membantu pengguna membandingkan data real-time untuk mencari tiket penerbangan, tiket hotel, dan paket wisata dari berbagai situs perjalanan wisata. Wego baru saja melakukan ekspansi di Indonesia dan mempunyai kantor di Jakarta. Saat ini mereka juga sedang mengembangkan bisnisnya dan mencari kandidat untuk berbagai posisi seperti SEO Manager, Affiliate Sales Executive, dan Developer.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again