1. Startup

Zoho Siap Luncurkan Produk Terbaru

Akhir minggu ini Zoho akan merilis produk terbarunya sesuai dengan sebuah pengumuman di blog mereka. Zoho sendiri tidak memberikan info rinci mengenai produk terbarunya ini namun mereka memberikan sebuah screenshot dari aplikasi tersebut, oke mungkin bukan seperti screenshot yang biasa kita terima namun menurut mereka screenshot ini cukup jelas jika anda benar-benar memperhatikannya

Saya kok jadi merasa bodoh karena terus-terusan memfokuskan mata saya ke screenshot diatas tanpa mendapatkan info tambahan. Duh.

Zoho juga memberikan beberapa hint mengenai fitur-fitur yang akan ada di aplikasi terbaru tersebut, antara lain merupakan gabungan dari 5 aplikasi Zoho, dan integrasi dengan produk-produk dari Microsoft.

Seperti pasar dari online office suite ini makin menarik, terbukti dengan munculnya satu lagi pemain disini yaitu OffiSync. OffiSync yang diluncurkan beberapa minggu lalu memang menyedot banyak perhatian karena fitur yang mampu mensinkronisasikan dokumen Google Docs dan Microsoft Office.

Tak hanya itu, Offisync juga telah menambahkan Google Web Search ke dalam aplikasinya tersebut. Tentunya fitur ini akan sangat mempermudah pengguna mencari referensi di web via sang dewa pencarian Google Search.

Persaingan di online office makin memanas ketika Google menambahkan fitur sinkronisasi antara beberapa Google Apps dengan Microsoft Outlook dan juga Zoho yang mengintegrasikan aplikasinya dengan Microsoft Sharepoint. Microsoft sendiri justru baru akan merilis online office suite (Microsoft Office 2010) tahun depan, ehm .... 2010. Dan ketika semua pemain mengincar pasar Enterprise, maka permainan akan menjadi semakin menarik.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again