Oleh
14 days ago

Detail Artikel Genesys Meraih Penghargaan Sebagai Customer Contact Platform Vendor of the Year dari Frost & Sullivan

Genesys Meraih Penghargaan Sebagai Customer Contact Platform Vendor of the Year dari Frost & Sullivan

Genesys® (www.genesys.com/asia), pemimpin global dalam omnichannel customer experience dancontact center solutions, pada hari ini mengumumkan bahwa mereka meraih penghargaan sebagai Customer Contact Platform Vendor of the Year dari Frost and Sullivan Asia Pacific ICT Awards 2017.

Genesys memperoleh penghargaan untuk platform customer experience yang terintegrasi, pendekatan go-to-market-nya, perluasan jaringan partner mereka dan kesuksesan akuisisi atas Interactive Intelligence Inc., serta atas inovasi, pertumbuhan pendapatan dan perolehan sahamnya.

“Penghargaan ini merupakan bukti dari komitmen berinovasi dan kekuatan kami di kawasan Asia Pasifik,” ujar Keith Budge, Senior Vice President dan General Manager, Asia Pasifik dan Jepang, Genesys. “Solusi praktis kami mampu menghilangkan hambatan channel dan komunikasi artifisial, yang menjadikan Genesys satu-satunya platform yang mampu menyajikan pengalaman manajemen yang konsisten. Melalui karyawan dan jaringan partner yang kami miliki, kami akan terus memberikan layanan omnichannel customer experience dan contact center solutions yang terbaik.”

“Baik apakah itu melalui sistem on-premise atau cloud, Genesys mampu memberikan solusi kepada sebuah organisasi akan kebutuhan customer experience-nya dalam skala berapapun,” ujar Krishna Baidya, Head of Customer Contact Research, Digital Transformation. “Pertumbuhan saham Genesys hingga 14.5 persen menunjukkan kekuatan Genesys dalam segi penawaran produk, inovasi dan jaringan partner, yang membuatnya mendapatkan predikat Customer Contact Platform Vendor of the Year. Kami mengucapkan selamat kepada Genesys atas penghargaan yang telah diraihnya.”

Frost & Sullivan ICT Awards mengindentifikasi perusahaan-perusahaan dalam berbagai kawasan dan pasar global untuk mendemonstrasikan pencapaian dan kinerjanya dalam bidang kepemimpinan, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan, dan pengembangan produk yang strategis. Berikut parameter dan pertimbangan yang digunakan oleh para juri dalam mengadakan penelitian yang terperinci, yang didasarkan oleh indikator kinerja pasar yang aktual.

  • Pertumbuhan pendapatan
    • Nilai saham dalam kategori spesifik beserta pertumbuhannya
    • Menunjukkan kepemimpinannya dalam pengenalan produk baru dan inovasi
  • Jangkauan produk beserta solusinya
    • Perolehan pelanggan-pelanggan utama
    • Strategi bisnis/pasar

 

 



  
 
Home
 Business  Lifestyle

Copyright © 2008-2015 PT Digital Startup Nusantara. Powered by Cloudkilat