Oleh
8 days ago

Detail Artikel IDN Media Menetapkan Judithya Pitana sebagai Pemimpin Redaksi di Popbela.com

IDN Media Menetapkan Judithya Pitana sebagai Pemimpin Redaksi di Popbela.com

IDN Media menetapkan pemain media Judithya Pitana sebagai Pemimpin Redaksi Popbela.com. Selain bertanggung jawab terhadap visi editorial, Judithya juga akan bertanggung jawab memperluas kehadiran Popbela.com di Indonesia melalui pengalaman dan produk baru bagi para audiens-nya. Judithya ditunjuk untuk memberikan energi baru pada Popbela.com melalui strategi konten yang memusatkan perhatian pada gaya hidup, sosial dan budaya yang hingga kini paling dinantikan oleh para pembacanya.

“Pertumbuhan pesat media online membuat saya yakin bahwa industri ini adalah bisnis masa kini dan masa depan. Sebagai salah satu perusahaan media paling sukses dan terpercaya di Indonesia, bergabung dengan IDN Media (Popbela.com) merupakan suatu kehormatan besar. Adalah semangat sejati saya untuk tumbuh bersama-sama para wanita millennial serta mencoba membantu mereka menyuarakan suara melalui platform dan komunitas yang akan kami bangun bersama-sama. ”

Sejak pertama kali berdiri pada Februari 2016, lalu lintas web Popbela.com meningkat besarbesaran menjadi lebih dari 3 juta pengunjung web setiap bulannya, meningkat dari 1,4 juta pengunjung web per bulan pada tahun lalu. Selain itu, perkembangan media sosial Popbela.com juga mengalami kenaikan pesat yang signifikan.

Pada bulan Maret 2017, Popbela.com meluncurkan acara tahunan berskala besar pertama, BeautyFest Asia. Acara yang dihadiri oleh 6.100 pengunjung dalam kurun waktu dua hari ini merupakan konferensi dan pameran kecantikan terbesar di Indonesia yang menampilkan influencer global seperti Jenn Im, Tina Yong, Pearypie dan Stephanie Villa, serta mengedepankan produk kecantikan, tren terkini dan berbagai inovasi di industri kecantikan, dan ditutup oleh puncak acara yaitu malam penghargaan terhadap para pemain besar di industri kecantikan Indonesia. Mulai tahun ini, Judithya juga akan bertanggung jawab menciptakan acara berskala kecil hingga besar untuk memperluas komunitas dan kehadiran Popbela.com di antara wanita millennial.

“Popbela.com memiliki visi untuk menjadi suara wanita millennial di Indonesia serta membawa dampak positif bagi masyarakat. Dengan Judithya sebagai Pemimpin Redaksi, kami optimis Popbela.com dapat berkembang dengan pesat dan mencapai visi tersebut. Kami semua bersemangat untuk bekerja sama dengannya, “kata Winston Utomo, CEO dan Pemimpin Redaksi IDN Media.

Judithya Pitana bergabung dengan Popbela.com pada bulan Juli 2017. Sebelumnya, ia adalah Pemimpin Redaksi di Qraved, dan Pemimpin Redaksi di CosmoGIRL! Indonesia, di mana ia turut membangun platform digital, sekaligus memperluas strategi editorial-nya dengan konten yang lebih terlokalisir. Judithya adalah lulusan dari Universitas Indonesia.

 



  
 
Home
 Business  Lifestyle

Copyright © 2008-2015 PT Digital Startup Nusantara. Powered by Cloudkilat