Oleh
3 months ago

Detail Artikel Masuk E-Commerce, OT Buka “OT Store Offical” di Tokopedia

Masuk E-Commerce, OT Buka “OT Store Offical” di Tokopedia

Perusahaan FMCG lokal terbesar di Indonesia, OT, secara resmi membuka toko online-nya “OT Store Official” di perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia, hari ini (12/4/2017).

“Layanan e-commerce dan transaksi online sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari hidup masyarakat Indonesia. Jika dahulu, masyarakat membeli makanan, minuman, hingga produk perawatan gigi di toko fisik, sekarang masyarakat dapat membeli barang tersebut via toko virtual,” kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Harianus Zebua.

Hal tersebut lah yang menurut Harianus melatarbelakangi kerja sama OT dengan Tokopedia. “Melalui kerja sama dengan Tokopedia, OT ingin meningkatkan pelayanan bagi para konsumen setia kami, khususnya dalam hal kemudahan berbelanja,” lanjutnya.

Communications Lead Tokopedia Siti Fauziah (Puji) di sisi lain mengungkapkan, “Tahun ini, e-commerce khususnya marketplace seperti Tokopedia akan menjadi rumah baru bagi para pemilik merek lokal maupun internasional untuk memasarkan produk mereka ke masyarakat Indonesia.”

Puji menambahkan, “Hal ini sangat wajar karena marketplace memiliki traffic kunjungan yang sangat tinggi. Pengunjung marketplace pun memilik intention to purchase, berbeda dengan pengunjung media sosial, situs berita atau mesin pencarian.”

Akun resmi di Tokopedia yang dikelola langsung oleh tim e-commerce internal OT ini diketahui akan menjual beragam produk, mulai dari produk makanan, minuman, perawatan gigi dan mulut, minuman kesehatan, hingga paket bingkisan momen istimewa, seperti ulang tahun, Idul Fitri, Natal, Paskah, yang dibanderol antara Rp 10-30 ribu per paket.

Selain memberikan pilihan produk yang beragam, OT Store Official juga memberikan gratis ongkos kirim sebesar Rp 20 ribu untuk setiap pembelian minimal Rp 100 ribu.

 



  
 
Home
 Business  Lifestyle

Copyright © 2008-2015 PT Digital Startup Nusantara. Powered by Cloudkilat