Oleh
11 days ago

Detail Artikel Viu Hadirkan Hiburan Asia Terbaik & Raih Penghargaan Penyampaian Pesan Brand

Viu Hadirkan Hiburan Asia Terbaik & Raih Penghargaan Penyampaian Pesan Brand

Segala sesuatu tentang cara kita menonton hiburan telah berkembang. Secara tradisional, agar konsumen mengonsumsi konten film dan TV, mereka akan menonton TV tradisional. Dengan diperkenalkannya OTT(over-the top), konsumen sekarang dapat memotong jalur distribusi konten film dan TV tradisional serta mengonsumsinya melalui Internet melalui aplikasi dan layanan OTT mereka. 

Berdasarkan survei oleh Level 3 Communications dan Unisphere Research, terkait jangkauan penonton OTT, industri media streaming secara keseluruhan memiliki prediksi mengejutkan akan industri TV tradisional dan TV berbayar, dimana penonton layanan OTT akan melebihi penonton TV tradisional sebelum tahun 2020.

Menariknya beriklan pada layanan Over The Top

Seiring dengan berkembangnya jaringan internet berdasarkan permintaan konsumen, dimana mereka mendorong produsen perangkat untuk mengejar teknologi internet. Kami melihat tren ini di Indonesia – dimana hampir semua smartphone yang diluncurkan tahun lalu telah memiliki teknologi 4G, dan konsumen sekarang memiliki pilihan untuk mengakses hiburan kapan dan dimana saja. Hal ini memunculkan peluang yang besar untuk beriklan. 

Kehadiran OTT telah muncul sebagai platform yang paling cepat berkembang untuk iklan video. “Pengiklan di Indonesia bekerja sama dengan Viu dalam mencari cara digital inovatif di luar TV tradisional untuk mencapai audiens yang sangat ditargetkan untuk mendorong titik poin dengan kunci demografi dengan konten premium berkualitas tinggi. Kampanye bertarget brand dengan hasil yang mengesankan hanya dalam satu tahun telah memberi kita kesimpulan bahwa beriklan di layanan VOD (video-on-demand) adalah sebuah tren dan akan menjadi tools yang tetap,” ungkap Varun Mehta, Country Head Viu Indonesia.

Momentum Viu 

Viu saat ini memberikan jangkauan layanan VOD yang tertinggi bagi brand untuk berkomunikasi atau berinteraksi dengan penonton kami, itulah sebabnya banyak brand terkenal telah menyampaikan pesan mereka melalui Viu. Sejumlah pembaruan telah terjadi baru-baru ini yang menunjukkan bahwa Viu adalah platform pilihan untuk beriklan:

Tingkat keterlibatan yang tinggi – Kebanyakan dari Viuers (pengguna Viu) mengonsumsi konten hiburan premium Viu setidaknya 2-3 episode per-hari dari daftar panjang drama seri menarik kami, atau lebih dari 20 jam per bulan dalam menghabiskan waktunya di situs media sosial favorit di Indonesia. Ini adalah validasi kami akan tingginya tingkat keterlibatan di Viu.
Sertifikasi Nielsen – Digital Advertising Rating (DAR) – Sertifikasi Nielsen Digital Advertising Rating memberikan pengakuan kepada inventaris pengiklan di Viu, data demografi dan penargetan kemampuan untuk mendorong transparansi dan kepercayaan untuk pengiklan premium. Ini mengesahkan anggaran pemasang iklan, iklan dan pesan telah mencapai audiens yang tepat.

Hal ini juga berarti bahwa pengiklan harus mempertimbangkan kinerja pemasaran versus kampanye merek. Sementara kampanye digital baik untuk kinerja kampanye, dan yang sama pentingnya adalah untuk membangun brand dan hanya menggunakannya hanya sebagai sebuah media akuisisi. “Para pemasar terkemuka telah mengakui ini dan sedang memulai pembuatan konten mendalam untuk menceritakan brandmereka dan membangun awareness dan kesetiaan pada Viu,” tambah Varun.

Rahasia kesuksesan Viu, termasuk teknologi Dynamic Adaptive Transcoding yang dipatenkan

Rahasia kesuksesan Viu adalah:
Pendekatan sentris pengguna yang memanjakan pengguna Viu dengan konten premium berkualitas tinggi
Ketersediaan konten yang cepat dalam waktu 8-jam dengan alih bahasa dalam bahasa Inggris (dan dalam waktu 24-jam dengan alih bahasa dalam Bahasa Indonesia) dari saat ditayangkan di negara asal
Pengalaman menonton yang personal dan terlokalisasi yang dirancang untuk pengguna berdasarkan analisis data yang mendalam
Teknologi Dynamic Adaptive Transcoding yang dipatenkan yang memberikan pengalaman pengguna yang terbebas dari buffering karena perangkat atau jaringan.  Untuk informasi lebih lanjut mengenai Teknologi Dynamic Adaptive Transcoding, Vuclip memungkinkan konsumen di seluruh dunia untuk menikmati pengalaman video mobile yang unggul, apakah menyaksikan video musik pendek atau film berdurasi panjang, pada jaringan apapun dan perangkat tanpa buffering

 



  
 
Home
 Business  Lifestyle

Copyright © 2008-2015 PT Digital Startup Nusantara. Powered by Cloudkilat