1. Startup

Bekerja Sama dengan Game Publisher Chillingo, Agate Studio Rilis Permainan "Up In Flames" untuk iOS

Pengembang game Agate Studio merilis "Up In Flames" secara internasional untuk platform iOS. Untuk memuluskan peluncurannya, Agate Studio melakukan kerjasama strategis dengan menggandeng game publisher ternama Chillingo. Chillingo adalah game publisher yang diakuisisi oleh EA Oktober 2010 setelah berhasil mengorbitkan dua mobile games super sukses, Angry Birds dan Cut The Rope. Up In Flames ditawarkan seharga $0,99 (atau Rp 9500 untuk pasar Indonesia).

Up In Flames sendiri adalah game bergenre slingshot-puzzle yang ditampilkan dalam grafis 2D yang apik dan menceritakan petualangan naga lucu bernama Baff. Dalam Up In Flames, pemain akan diajak untuk bermain sebagai Baff dan menyelesaikan tiap misi yang diberikan dengan trik-trik khusus. Pemain harus menembakkan bola-bola api untuk menyelamatkan teman-teman Baff yang tertangkap.

Up In Flames mensyaratkan kebutuhan minimal adalah perangkat iOS versi 4.3 dan didesain baik untuk iPhone/iPod touch dan iPad. Permainan ini juga telah dioptimasi untuk iPhone 5 yang memiliki resolusi layar lebih besar.

Ed Rumley, Chief Operation Officer dari Chillingo, dalam rilis persnya mengatakan, "Chillingo bangga bekerjasama dengan Agate Studio untuk mempublikasikan game slingshot-puzzle yang kreatif ini. Kami berharap dapat memperkenalkan game dan karakternya yang lucu dan unik ke penggemar di seluruh dunia."

Agate Studio sendiri adalah perusahaan game developer nasional yang biasa dikenal melalui game sepakbola berbasis web berjudul Football Saga dan advertising game seperti Pocari Futsal dan Cerebrovit Academy. Ini adalah kali pertama bagi mereka merilis game di platform iOS.

Silakan simak video promosi Up In Flames berikut ini dan unduhlah permainan ini di sini.