Fitur dan Cara Kerja Runchise, Sistem Manajemen Restoran Terintegrasi untuk Franchise
Memahami fitur dan cara kerja aplikasi sistem manajemen restoran untuk bisnis franchise.
Mengelola waralaba atau franchise kini lebih mudah dengan adanya franchise management system. Salah satu sistem manajemen terintegrasi yang bisa digunakan oleh Anda pemilik franchise adalah Runchise. Fitur dan cara kerja Runchise akan membantu Anda dalam mengelola pesanan dan bisnis franchise dengan lebih mudah dan efisien.
Tapi, sebelum masuk ke informasi mengenai fitur dan cara kerja Runchise, sebaiknya Anda simak terlebih dahulu informasi singkat mengenai apa itu Runchise berikut ini.
Apa Itu Runchise?
Runchise merupakan sistem manajemen terintegrasi untuk restoran franchise. Runchise memiliki solusi agar pelayanan pelanggan pada restoran Anda lebih cepat dengan adanya sistem operasional dan back office yang terintegrasi.
Dengan menggunakan sistem manajemen Runchise, Anda dapat membuat pesanan lebih cepat, memantau manajemen meja, memesan bahan baku, memantau stok bahan baku, hingga mengatur diskon dan promosi.
Fitur-Fitur Runchise
Untuk memudahkan Anda selaku pemilik bisnis franchise, Runchise menyediakan tiga fitur, antara lain fitur Outlet Management, Integrated POS, dan Branded Online Delivery App.
Outlet Management
Fitur Outlet Management adalah fitur yang memungkinkan Anda mengakses beberapa fungsi, seperti:
- Supply chain management, yaitu manajemen pengadaan barang yang dapat membantu Anda memantau dan mengatur pembelian bahan baku.
- Multi-outlet management, yaitu manajemen outlet restoran untuk memudahkan pemantauan dan evaluasi outlet restoran.
- Franchise solution, yaitu fungsi yang bisa Anda gunakan untuk mengontrol kualitas bisnis Anda dan mencegah risiko penipuan.
Integrated POS
Dengan fitur Integrated POS pada Runchise, Anda bisa mengakses fungsi-fungsi berikut ini:
- Promo & menu management, yaitu fungsi manajemen untuk mengelola menu restoran, kustomisasi menu, dan menjalankan promo serta campaign.
- Multi-station ordering, yaitu fungsi yang memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi data pada beberapa dapur atau outlet.
- Table management, yaitu pengaturan meja yang dapat memudahkan Anda memonitor dan mengontrol meja pelanggan, sehingga meningkatkan pelayanan terhdapat pelanggan
Branded Online Delivery App
Dari namanya mungkin Anda akan langsung tahu bahwa fitur ini memungkinkan Anda untuk mengembangkan bisnis Anda dengan fitur pemesanan online.
Dengan adanya fitur ini, Anda bisa membuat toko online dengan domain custom, memperoleh data dan analisa pembelian pelanggan, serta menerima dan memproses pesanan online.
Cara Kerja Runchise
Cara kerja Runchise kurang lebih sama dengan sistem manajemen restoran lainnya. Anda hanya perlu masuk ke dashboardRunchise untuk mengakses semua fitur yang tersedia. Dashboard Runchise juga bisa Anda akses di berbagai devices.
Jika Anda ingin mencoba trial Runchise secara gratis, Anda bisa mendaftarkan restoran Anda untuk mengikuti demo Runchise di sini.
Itu dia informasi mengenai fitur dan cara kerja Runchise. Bagi Anda pemilik restoran franchise, Runchise bisa menjadi solusi untuk Anda dalam mengelola bisnis lebih mudah. Terlebih lagi jika Anda memiliki lebih dari satu outlet, tata kelola bisnis yang efektif akan memudahkan bisnis Anda untuk terus berkembang.