1. Startup

GO-MART Hadirkan Layanan Pembelian Kartu E-Money untuk Akses Jalan Tol

Baru memfasilitasi pembelian kartu, belum bisa melakukan top-up di aplikasi

Pada tanggal 31 Oktober mendatang, pemerintah memutuskan untuk semua transaksi pembayaran jalan tol di Jakarta harus menggunakan uang elektronik alias e-money. Memanfaatkan momen ini, GO-JEK secara khusus menjalin kerja sama dengan pihak perbankan yang menjual e-money untuk menghadirkan opsi pembelian kartu e-money melalui GO-MART.

Untuk pengguna GO-MART di Jakarta, kini sudah ada beberapa pilihan pembelian e-money untuk akses ke jalan tol, di antaranya produk E-Money & E-Toll (Mandiri), Flazz (BCA), Brizzi (BRI), Tap Cash (BNI), dan B-Link (BTN). Penjualan e-money ini sudah berlaku untuk pengguna di Jabodetabek mulai 3 Oktober 2017 lalu.

Untuk melakukan pembelian, akses opsi GO-MART lalu pilih bank penerbit kartu. Selanjutnya pengguna diminta untuk mengisi ulang saldo pertama. Sayangnya layanan ini belum bisa digunakan untuk melakukan isi ulang atau top-up, sehingga perlu dipastikan pengguna memilih opsi e-money dari bank yang biasa digunakan sebelumnya.

Dalam sebuah kesempatan, Pingkan Irwin selaku VP Marketing GO-JEK mengatakan bahwa tersedianya e-money di GO-MART dimaksudkan untuk meningkatkan akses masyarakat dalam memperoleh e-money secara lebih mudah, tidak perlu antre di pintu tol atau bank.

Application Information Will Show Up Here