1. DScovery

Pelanggan adalah Raja, "Feedback" Begitu Berharga

Ketika membangun perusahaan, "feedback" positif dan negatif harus dikelola dan divalidasi

If you never want to be criticised, for goodness sake don't do anything new. - Founder Amazon Jeff Bezos

Ketika mendirikan perusahaan, termasuk startup teknologi, mendapatkan feedback atau timbal balik positif adalah sesuatu yang diharapkan. Meskipun demikian, kita tidak boleh mengacuhkan timbal balik negatif.

Timbal balik pelanggan adalah salah satu hal yang paling sulit untuk dikelola. Penanganan timbal balik pelanggan yang tidak tepat sasaran dapat mengakibatkan perginya pelanggan atau bahkan kesalahan pengembangan roadmap produk.

Pelanggan adalah orang yang mengetahui apakah produk yang kita kembangkan sudah tepat sasaran dan memberikan kepuasan. Validasi setiap timbal balik, baik positif atau negatif, untuk memastikan masa depan produk yang tepat sasaran.

{$categories[0]['slug']}