1. Lifestyle

Temple Run Hadir di Windows Phone

Aplikasi permainan buatan Imangi Studio yang populer di platform iOS dan Android kini hadir untuk platform Windows Phone 8. Seri pertama game Temple Run telah tersedia gratis di Windows Phone Store.

Temple Run adalah seri pertama dari gameendless run, game sekuelnya Temple Run 2 dirilis bulan Januari untuk iOS dan Android. Temple Run seri pertama senderi hadir di iOS sejak kurang lebih satu setengah tahun yang lalu.

Momen liburan sepertinya ingin dimanfaatkan oleh Microsoft dengan menghadirkan berbagai permainan populer di platform lain yang sebelumnya tidak ada bagi pengguna Windows Phone 8. Selain Temple Run ada pula game Gravity Guy 2 yang telah tersedia untuk pengguna Windows Phone dan terintegrasi dengan Xbox Live, sedangkan Temple Run tidak menyajikan integrasi dengan Xbox Live.

Beberapa game lain juga telah siap hadir kurang lebih minggu ini di Windows Phone, seperti Chaos Rings6th PlanetPropel ManOrcs Must Survive, Ruzzle, Fling Theory, dan Drift Mania Championship 2 dan beberapa game populer lain yang telah ada di platform lain.

Meski bukan seri kedua dan cukup jauh dari tanggal rilis di platform lain tetapi tentunya tersedianya game ini bisa menjadi salah satu sinyal baik bagi pengguna Windows Phone, dimana di masa mendatang rilis game populer pun akan bersamaan atau tidak jauh dari tanggal rilis di platform lain.

Temple Run untuk Windows Phone 8 bisa didapatkan di Windows Phone Store.

Sumber: TheVerge.