Adx Asia Dorong UKM Go Online Melalui Kampanye “Jadi Pemenang”
DailySocial Newswire - 17 January 2019
Dalam upaya mendukung program pemerintah yang mendorong pelaku UKM di Indonesia beralih ke digital (Go Online), Adx Asia meluncurkan kampanye Jadi Pemenang berupa video yang ditayangkan pada platform digital mulai 18 Januari 2018.
Dengan jumlah sekitar 60 juta UKM di Indonesia pada 2018, persaingan dalam merebut pasar menjadi semakin ketat, terutama di antara pelaku usaha dengan brand-brand ternama yang memiliki biaya marketing dan promosi tinggi dan bahkan di antara pelaku usaha UKM sendiri. Dalam upaya merebut pasar konsumen dan bersaing dengan brand-brand besar tersebut, pelaku UKM perlu membuat strategi marketing dan promosi yang efektif, efisien dan berbiaya rendah. Sebagai sebuah marketplace beriklan yang pertama di Indonesia yang mudah, lengkap, dengan harga yang murah, Adx Asia hadir memberikan solusi dalam meningkatkan kelas UKM dan Jadi Pemenang di hati konsumen di tengah pasar yang terbuka.
Elbert Toha selaku Founder & CEO Adx Asia menjelaskan bahwa kampanye Jadi Pemenang ini bertujuan ingin menularkan semangat juang para pelaku UKM untuk meraih kesuksesan dan kesetaraan dengan brand-brand besar yang sudah lama mendominasi pasar. Adx Asia dapat menjadi mitra bagi pelaku UKM untuk mempromosikan usahanya dengan konten marketing yang cocok dengan karakter brand tersebut. Apalagi UKM di Indonesia telah menyumbangkan 60% pendapatan bruto domestik dan menjadi tulang punggung perekonomian nasional.
“Video Jadi Pemenang ini menjadi video kampanye pertama dari Adx Asia yang diharapkan bisa membantu pelaku UKM mendapatkan kepercayaan diri dan gambaran bahwa mereka memiliki posisi tawar tak terbatas dalam hal persaingan merebut hati konsumen dan pasar,” jelas Elbert.
Adx Asia sendiri memiliki beberapa jenis produk layanan. Namun yang utama, Adx Asia memberikan opsi baru bagi pengusaha produk lokal dalam beriklan dengan lengkap, mudah dan murah. Sesuai dengan perilaku masyarakat digital masa kini.
“Adx Asia ingin mengubah cara beriklan para pengusaha produk lokal, termasuk para pelaku UKM. Hanya dibutuhkan waktu 15 menit untuk membuat sebuah iklan produk langsung terpasang di semua titik yang kami miliki, dengan berbagai kategori tempat yang beragam serta biaya yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp.10.000,- per hari. Dengan kemudahan ini jadi siapapun dapat beriklan di Adx Asia”, jelas Elbert Toha menutup perbincangan.
Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.