Bagikan Inspirasimu Bersama Cookpad Indonesia

DailySocial Newswire - 29 March 2017

Cookpad, sebuah platform digital berbasis User Generated Content (UGC) yang memberikan layanan berbagi resep terbesar di Indonesia, ingin mengajak masyarakat memahami bahwa dalam setiap makanan yang dimasak sendiri memiliki nilai berharga yang akan selalu diingat oleh seluruh keluarga. Kepedulian terhadap makna dalam memasak menjadi dasar bagi Cookpad untuk meluncurkan kampanye bertajuk Bagikan Inspirasimu.

Cookpad percaya bahwa setiap resep yang dibagikan dan masakan yang dibuat memiliki arti dan kesan terbaik untuk orang yang memasak maupun orang disekelilingnya. Masak bukan perihal untuk kenyang saja tapi memasak itu adalah sebuah proses panjang yang ujungnya akan memberikan kerinduan, keteduhan dan kekuatan bagi keluarga, ungkap Soegianto selaku CEO Cookpad Indonesia.

Sebagai platform yang menghubungkan pencinta masak, hingga saat ini sudah ada hampir 300 ribu resep dibagikan oleh pengguna Cookpad dan dikunjungi lebih dari 8 juta unique user setiap bulannya. Kami yakin bahwa Cookpad dapat melestarikan kearifan lokal budaya melalui resep masakan. Bagaimana masyarakat beradaptasi dengan alam dan mengolah hasil bumi melahirkan budaya kuliner yang bersifat lokal. Di tengah keterbatasan sumber daya, disanalah lahir kreatifitas dan melalui Cookpad, masyarakat dapat terhubung satu sama lain untuk saling berbagi pengalaman memasak dan memberikan inspirasi budaya kuliner ini melalui resep, ujar Soegianto.

Bagikan Inspirasimu akan diimplementasikan dalam konten maupun aktivitas baik offline dan online di social media Facebook CookpadID dan Instagram @cookpad . Ide #BagikanInspirasimu hadir untuk menegaskan bahwa setiap orang juga bisa menjadi inspirasi buat orang-orang yang dicintainya melalui memasak dan Cookpad sebagai solusi masak setiap hari dengan lebih dari puluhan ribu resep baru dibagikan setiap bulannya merupakan wadah yang tepat untuk memulai hal ini. Kami yakin sebuah keluarga dapat terjaga kehangatannya dengan sajian hidangan hasil masakan sendiri karena yang terbaik berawal dari rumah. Harapannya semoga Cookpad dapat meraih mimpi masyarakat Indonesia yang tetap menjaga kearifan lokal dan mewariskan nilai-nilai berharga dari aktivitas memasak untuk generasi mendatang, tutup Soegianto.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.