Bank DBS Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Banking Award 201

DailySocial Newswire - 14 September 2017

PT Bank DBS Indonesia menerima penghargaan dari Indonesia Banking Award 2017 pada kategori The Best Bank in Retail Banking Service. Prestasi ini sejalan dengan semangat Live more, bank less’, dimana PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) berkomitmen dalam menciptakan pengalaman dan memberikan layanan perbankan yang menyenangkan sehingga nasabah dapat menikmati makna hidup lebih.

Di tahun 2016, jumlah nasabah Consumer Banking di Bank DBS Indonesia meningkat sebesar 17%. Pencapaian ini didukung oleh beberapa kinerja bisnis Consumer Banking selama tahun 2016:

  • Total dana kelolaan Wealth Management bertumbuh sebesar 14,30% dibandingkan tahun 2015.
  • Dana Pihak Ketiga (DPK) juga mengalami peningkatan sebesar 135% year-on-year
  • Peningkatan signifikan lainnya adalah meningkatnya realisasi kredit tanpa agunan sebesar 51% dibandingkan tahun 2015
  • Realisasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk produk DBS Home Loan 2016 meningkat sebesar 200% dibandingkan tahun sebelumnya

Indonesia Banking Award 2017 merupakan ajang penghargaan tahunan bergengsi dan tertinggi yang diperuntukkan kepada bank-bank di Indonesia yang memiliki kinerja terbaik dalam berbagai kategori. Terselenggara atas kerjasama Indonesia Banking School dan sebuah group media di Indonesia, data sekunder yang digunakan dalam penilaian merupakan laporan keuangan masing-masing bank pada tahun 2015-2016. Data-data yang dianalisa meliputi pertumbuhan jumlah tabungan, pertumbuhan kredit, dan rasio current account and saving account (CASA).

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.