Bedug Berkah BL dari Bukalapak

DailySocial Newswire - 23 May 2016

Sebagai bagian dari menyambut bulan suci Ramadan, Bukalapak menghadirkan Kejutan Bedug Berkah BL untuk para pelanggan.

Jakarta, 23 Mei 2016 ‘ Bukalapak kembali berbagi kejutan berkah dengan para pelanggan nya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Bukalapak memberikan kejutan melalui Bedug Berkah BL yang akan berlangsung selama 49 hari, mulai dari 23 Mei ‘ 10 Juli 2016. Caranya cukup dengan menggerakkan gawai saat berbelanja di aplikasi Bukalapak, dan pengguna akan mendapatkan berbagai kejutan menarik berupa potongan harga mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp500.000, serta free ongkir Rp25.000, bagi 10 orang beruntung mendapatkan hadiah kejutan istimewa berupa paket Umroh, serta 1 orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan mobil Honda HRV.

Ramadan adalah momen yang tepat bagi kita untuk saling berbagi dengan sesama. Melalui Bedug Berkah BL, kami ingin berbagi dan menawarkan pengalaman berbelanja online yang berbeda dan menyenangkan penuh kejutan. Kami paham bahwa memasuki bulan Ramadan, kebutuhan masyarakat seperti bahan baku masakan, makanan jadi, bahkan keinginan untuk membeli baju meningkat. Bukalapak lah tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut, selain banyak kejutan yang didapatkan, kita juga tidak perlu menghabiskan banyak waktu di luar rumah. Seperti yang kita ketahui di saat bulan ramadhan kemacetan tentunya melanda di sebagian besar kota-kota besar.ujar Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak.

Zaky menambahkan bahwa kejutan istimewa ini akan diumumkan di akhir periode Bedug Berkah BL, dan tentunya diharapkan bagi pemenang yang beruntung dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Bukalapak berharap para pengguna dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhannya dan di saat yang bersamaan, para Pelapak juga terbantu agar dapur terus ngebul dan si kecil bisa punya baju baru. Ayo sama-sama jadi Pahlawan di momen spesial ini. Pungkas Zaky.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai promo ini, dapat mengunjungi:
https://blog.bukalapak.com/2016/05/cara-penggunaan-aplikasi-bedug-berkah

=====================//=====================

Tentang Bukalapak
Bukalapak merupakan pasar online terbesar di Indonesia. Bukalapak adalah sarana jual beli online dari konsumen ke konsumen (C2C) untuk transaksi satuan maupun dalam jumlah banyak melalui aplikasi mobile danwebsite.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Ogilvy Public Relations
Raisa Oktovera
Tel: (62-21) 2924 3000
E-mail: raisa.oktovera@ogilvy.com

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.