Berbagi Senyum Tokopedia Ikut Memeriahkan Parade Hari Pelanggan Nasional

DailySocial Newswire - 8 September 2014

Jakarta, 8 Agustus 2014 Genap berusia 5 tahun, Tokopedia semakin konsisten dalam menunjukkan komitmen-nya untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, segenap karyawan Tokopedia pun ikut memeriahkan Parade Simpatik yang berlangsung pada hari Minggu, 7 September 2014 di kawasan Sudirman – Thamrin, Jakarta Pusat. Seluruh Nakama (sebutan untuk karyawan Tokopedia) turun ke jalan demi menunjukkan komitmen Tokopedia untuk terus menghadirkan senyuman bagi seluruh pelanggan di Indonesia.

CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, menegaskan bahwa Tokopedia sangat memahami bahwa kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling penting dalam bisnis marketplace seperti Tokopedia.

Tanpa merchant (seller) dan buyer, Tokopedia.com hanyalah mall tanpa tenant dan pengunjung. Itulah sebabnya kepuasan mereka sangatlah penting bagi kami. Fokus kami bukan hanya sekedar menyediakan fitur-fitur untuk melengkapi kebutuhan mereka dalam hal jual beli online, lebih dari itu Tokopedia juga memperhatikan dan peduli dengan kenyamanan pengguna dalam memaksimalkan fitur yang ada, papar William Tanuwijaya.

Mengusung tema Berbagi Senyum, Tokopedia memiliki cara unik dalam menunjukkan apresiasinya kepada para pelanggan. Seluruh Nakama mengenakan topeng Toped (maskot Tokopedia) sekaligus membagikan lebih dari 1500 merchandise yang terdiri dari handuk, kipas dan minuman kepada peserta Car Free Day yang berlangsung di sepanjang rute Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat dan memberikan senyuman kepada Nakama.

Hari ini merupakan salah satu hari yang paling istimewa bagi Tokopedia, karena kami dapat hadir di tengah-tengah para pelanggan dan berbagi senyum bersama mereka, ujar Public Relations Executive Tokopedia, Siti Fauziah.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini juga merupakan bentuk sosialisasi kepada para pelanggan bahwa Tokopedia akan terus mengembangkan fitur-fitur inovatif serta meningkatkan kualitas pelayanan untuk seluruh pengguna setia Tokopedia.

Tentang Tokopedia:

Tokopedia merupakan mal online terbesar Indonesia, yang memungkinkan setiap individu maupun pemilik usaha untuk membuka dan mengelola toko online mereka secara mudah dan gratis, sekaligus menawarkan pengalaman berbelanja online yang lebih aman dan nyaman. Tokopedia juga merupakan salah satu tech startup company asal Indonesia dengan tingkat pertumbuhan paling pesat, saat ini Tokopedia sudah merupakan salah satu situs paling sering dikunjungi di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:
Siti Fauziah (Puji)
Public Relations Executive
siti.fauziah@tokopedia.com / M:0812 93615470

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.