GOJEK Manjakan dan Ajak Pengguna Lebih Produktif Melalui Promo Unik Harbolnas
DailySocial Newswire - 7 December 2018
GOJEK, layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, akan meramaikan Hari Belanja Online Nasional 2018 melalui layanan GO-DEALS, mobile marketplace yang menghadirkan penawaran deals/voucher untuk berbagai kebutuhan sehari-hari melalui kampanye WOVV (Waktunya Obral Voucher-Voucher) 1212 serta GO-LIFE, layanan lifestyle on-demand melalui kampanye #SiapBantuin Hari Bolos Nasional.
Data mengenai Harbolnas dari Nielsen menyebutkan bahwa Harbolnas tahun 2017 memecahkan rekor transaksi senilai Rp4,7 Triliun, naik hingga Rp1,4 Triliun dari tahun 2016.[1] Nielsen juga mencatat empat besar kategori terlaris dalam Harbolnas tahun 2017 ditempati olehfashion, travel, kosmetik dan produk elektronik. Sebagai informasi, semenjak diluncurkan Oktober lalu GO-DEALS mendapatkan antusiasme sangat positif dari para pengguna. Dari 800 merchant yang telah bergabung, tercatat empat kategori terlaris meliputi Shopping, Food & Beverages (F&B), Travel dan Donasi.
Senada dengan hal tersebut, GO-DEALS berkomitmen untuk menarik lebih banyak lagi antusiasme masyarakat dengan mempersiapkan berbagai penawaran menarik demi memanjakan pengguna dalam mendapatkan voucher selama kampanye WOVV 1212 yang berlangsung pada tanggal 10-14 Desember. GO-DEALS menyediakan deals/voucher senilai Rp12 & Rp12.000 dari 70 merchants pilihan seperti Lazada, Zalora, D’Crepes, Nestle, Uniqlo, Blibli Flight dan lain-lain, serta kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lain melalui program Top Spender.
VP GO-DEALS, Michael Perera mengatakan, “Momen Harbolnas sangat erat kaitannya dengan kebahagiaan yang dirasakan masyarakat, khususnya dalam berbelanja online. Semangat menciptakan kebahagiaan itu pun sejalan dengan semangat GOJEK untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat. GO-DEALS berupaya menyalurkan semangat itu dengan memberi kebahagiaan kepada pengguna melalui kampanye WOVV 1212. Khusus di Harbolnas pertama bagi GO-DEALS ini kami menyediakan voucher dengan harga fantastis yaitu Rp.12 di jam happy hour pukul 12 siang pada tanggal 10, 11, dan 12 Desember. Voucher senilai Rp12 untuk kampanye WOVV 1212 pada layanan GO-DEALS hanya akan tersedia pada tanggal 10, 11 dan 12 Desember pukul 12.00 siang. Selain itu, pengguna yang telah bertransaksi denganvoucher senilai Rp12.000, mereka akan mendapatkan kesempatan memenangkan program Top Spender. Semakin banyak pengguna bertransaksi, semakin besar kesempatan mendapatkan smartwatch dari FitBit Special Edition dan voucher GO-PAY dengan total jutaan rupiah.”
GO-LIFE #SiapBantuin Pengguna Lebih Produktif Melalui “Hari Bolos Nasional”
Sementara itu, GO-LIFE kembali #SiapBantuin para pengguna menyambut Harbolnas 2018 melalui peluncuran kampanye #SiapBantuin Hari Bolos Nasional pada tanggal 11 & 12 Desember 2018. GO-LIFE memberikan total puluhan ribu voucher diskon 50% bagi pelanggan untuk menikmati layanan GO-CLEAN, GO-MASSAGE, GO-GLAM dan GO-AUTO.
VP Marketing GO-LIFE, Yuanita Agata mengatakan, seiring dengan semangat GOJEK untuk memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat, kami melihat bahwa antusiasme para pengguna di momen Harbolnas tidak hanya sebatas pada penawaran produk namun jugaexperience. Memeriahkan Harbolnas tahun ini, GO-LIFE kembali memanjakan pengguna secara maksimal melalui kampanye Hari Bolos Nasional. Kampanye ini memberikan berbagai penawaran menarik sehingga para pengguna dapat “bolos” dari tugas harian mereka, seperti bolos membersihkan rumah, memijat pasangan, mengantri di salon hingga cuci mobil. GO-LIFE #SiapBantuin Hari Bolos Nasional diharapkan dapat memudahkan pengguna dan membuat mereka lebih produktif.
“Sebagai sebuah platform solusi gaya hidup, kami menyadari bahwa kesibukan tugas harian adalah kegiatan yang tidak dapat dihindari dari rutinitas masyarakat urban yang begitu padat. Karena itu, melalui kampanye ini, GO-LIFE turut mendukung produktivitas sekaligus memanjakan para pengguna di momen Harbolnas agar dapat menikmati Hari Bolos Nasional tanpa memikirkan tugas-tugas harian.” ujar Yuanita.
Untuk mendapatkan potongan harga GO-LIFE selama kampanye #SiapBantuin Hari Bolos Nasional, pengguna dapat menggunakan voucher box di akhir halaman pemesanan dan memasukan kode voucher hanya pada tanggal 11 & 12 Desember, yang berlaku selama 7 hari:
- GO-MASSAGE: HARIBOLOSGM50
- GO-GLAM: HARIBOLOSGG50
- GO-AUTO: HARIBOLOSGA50
- GO-CLEAN: HARIBOLOSGC50
Pengguna yang ingin menikmati voucher GO-LIFE selama kampanye #SiapBantuin Hari Bolos Nasional, perlu melakukan install/updateaplikasi GO-LIFE versi 3.12 keatas. Informasi lebih lanjut kunjungi http://bit.ly/HARI-BOLOS
Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.