Harbolnas Dongkrak Transaksi Berrybenka Hingga 7x Lipat
DailySocial Newswire - 18 December 2018
Berrybenka, salah satu brand fesyen lokal terbesar di Indonesia meng-klaim kenaikan pengunjung dan transaksi hingga 7x lipat dan kenaikan customer baru hingga 5x lipat pada perhelatan Hari Belanja Online Nasional atau HARBOLNAS, yang diselenggarakan pada tanggal 11-12 Desember 2018 dibandingkan biasanya.
Berbeda dari tahun sebelumnya, Berrybenka tak hanya memberikan berbagai promo menarik untuk para customer yang senang berbelanja melalui situs online dan aplikasi, namun customer juga dapat menikmati promo menarik di lebih dari 20 Berrybenka Store yang tersebar di seluruh Indonesia.
“Menariknya, event Harbolnas ini tidak hanya meningkatkan transaksi di online, kenaikan yang signifikan juga terjadi di offline store Berrybenka, yakni 3x lipat”, ujar Jason Lamuda, selaku CEO PT Berrybenka
Berdasarkan data penjualan selama HARBOLNAS, pakaian menjadi top category penjualan selama Harbolnas, yakni berkontribusi 57% dari keseluruhan penjualan. Kemudian dilanjutkan dengan sepatu, tas dan aksesoris. Lebih dari 50% customer melakukan pembelanjaan melalui mobile application Berrybenka.
60% customer yang berbelanja di situs online maupun aplikasi Berrybenka memilih metode pembayaran Bank Transfer, dilanjutkan dengan Kartu Kredit dan Kartu Debit. Hal ini dikarenakan ada beberapa promo tambahan yang diberikan apabila customer menggunakan metode pembayaran dengan kartu kredit ataupun debit.
Bagi customer yang belum sempat mendapatkan promo harbolnas, Berrybenka menawarkan promo 15% tanpa minimum pembelian khusus tanggal 14 Desember 2018.
Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.