Livaza.com Meriahkan Malam Penganugerahan Property Agent Awards

DailySocial Newswire - 26 August 2016

Kehadiran Livaza.com, online marketplace terbesar di Indonesia dalam bidang furniture dan produk desain interior, di malam Penganugerahan Property Agent Awards (PAA) yang diselenggarakan oleh Rumah123 menandai dimulainya kerjasama Livaza.com dengan Rumah123 untuk pertama kalinya.

Event yang diselenggarakan pada 25 Agustus 2016 di Exodus Dining Kuningan City Mall, Jakarta ini akan menghadirkan lebih dari 300 agen properti terbaik yang dimiliki Rumah123. Selain itu, event yang memilih rockin rockabilly’ sebagai tema dress code ini pun memiliki 18 kategori nominasi award, di antaranya 123 Best Performance Agent, 123 Company of The Year, 123 Most Loyal Agent.

Livaza.com ikut memeriahkan malam penganugerahan PAA dengan memberikan voucher senilai Rp 1.000.000 sebagai penghargaan bagi pencapaian para agen properti yang hadir. Melalui kerjasama ini, para agen dan developer rumah diharapkan tidak hanya mampu memberikan rumah idaman bagi para pelanggan, tetapi juga mampu memberikan dekorasi hunian rumah idaman dan nyaman bagi para pelanggannya. Tentunya kerjasama ini bertujuan untuk memberi kemudahan, kepuasan, dan kenyamanan bagi para pelanggan, dimana para pelanggan tidak harus secara susah payah mencari isi rumah, karena kini dapat membeli rumah beserta dengan isinya.

PAA sendiri merupakan event yang diselenggarakan oleh pihak Rumah123 untuk mengapresiasi para pelaku industri agen properti yang telah berpengaruh besar atas kemajuan dan dinamika industri properti Indonesia.

Tentang Livaza.com
Livaza.com merupakan online marketplace furniture dan produk interior terbesar di Indonesia. Berbagai produk furniture dan segala kebutuhan interior yang ditawarkan Livaza.com merupakan produk dalam negeri dengan harga terjangkau. Setiap pembelian di Livaza.com disertai dengan jaminan pengembalian selama 14 hari, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Livaza.com juga telah bekerja sama dengan berbagai sistem pembayaran untuk memastikan keamanan transaksi dan memberikan fasilitas cicilan 0%. Info lebih lanjut, dapat mengunjungi www.livaza.com.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.