SEPEREMPAT JALAN MENUJU AKHIR TAHUN ELEVENIA LUNCURKAN KAMPANYE MURAH GILAK

DailySocial Newswire - 20 October 2016

Jakarta, 18 Oktober 2016 ‘ Memasuki kuartal keempat, yang merupakan kuartal terakhir, elevenia kembali pasang gigi demi mencapai target di akhir tahun 2016 ini dengan meluncurkan kampanye Murah Gilak! yang mulai live di bulan Oktober sampai dengan Desember 2016 mendatang.

Kami optimis untuk bisa mencapai target GMV 3,5 triliun di akhir tahun ini, untuk itu kami terus berinovasi dalam membuat program-program terobosan untuk seluruh konsumen, salah satunya melalui kampanye #MurahGilak! Ini. Kami telah menyiapkan program-program yang apik dan menarik di setiap bulannya demi menyukseskan kampanye ini Jelas James Lee, CEO elevenia.

James menambahkan bahwa melalui kampanye #MurahGilak! kali ini, elevenia menjamin bahwa barang-barang yang disediakan elevenia memiliki harga paling rendah di antara e-commerce lain. Selain itu, elevenia memberikan bonus tambahan berupa bebas biaya ongkos kirim ke seluruh Indonesia, voucher diskon sampai Rp1.000.000,- selama bulan Oktober untuk seluruh member dan voucher sampai Rp30.000,- yang bisa digunakan di transaksi pertama untuk anggota yang baru bergabung.

Untuk melancarkan program kampanye #MurahGilak! ini sekaligus menarik minat konsumen dan menaikkan traffic pembeli, elevenia juga merilis TVC baru dengan melibatkan si cantik Raisa, sebagai brand ambassador elevenia. Lini lain yang digunakan tentunya memanfaatkan ranah digital baik itu melalui digital ads dan media sosial. Tidak ketinggalan elevenia juga masih memilih channel media luar ruang (out of home), sebagai media promosi.

Konsumen kini sudah semakin pintar dan paham mengenai dunia belanja daring. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk bisa memberikan yang terbaik bagi mereka di antara pemain e-commerce lain, apalagi kini pemain-pemain baru banyak bermunculan karena memang pasar Indonesia sangatlah potensial untuk digarap. Tutur James.

Hingga September 2016, elevenia telah memiliki lebih dari 4 juta anggota, dengan 41.000 seller, dan 8 juta produk yang terbagi dalam 8 kategori: gadget/komputer, elektronik, fesyen, kecantikan & kesehatan, anak-anak dan bayi, home/garden, hobi, serta service/food. Di setiap harinya, transaksi di elevenia bisa mencapai sebanyak 45.000 dan 60 juta pengunjung setiap bulannya.

Tentang elevenia

elevenia merupakan produk dari PT. XL Planet, sebuah perusahaan joint venture antara PT. XL Axiata, Tbk., dan SK Planet dari Korea Selatan. www.elevenia.co.id berplatform open marketplace, yang mempertemukan penjual dan pembeli untuk bertransaksi secara online. Solusi pembayaran yang disediakan elevenia adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman. Hingga akhir September 2016, telah tercatat bahwa elevenia memiliki lebih dari 41.000 seller dan 8 juta produk yang terbagi dalam 8 kategori: gadget/komputer, elektronik, fesyen, kecantikan & kesehatan, anak-anak dan bayi, home/garden, hobi, serta service/food. Hanya elevenia yang memberikan pelayanan terbaik kepada buyer dan seller dengan benefit yang luar biasa.

Media Relations Contact:

Sarma Dahita Silalahi
PR Manager
0817-486- 3240
sarma.dahita@elevenia.co.id

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.