Tri Ajak Anak Muda Indonesia Suarakan Ambisinya ke Penjuru Nusantara dan Dunia

DailySocial Newswire - 12 October 2016

Hadirkan #Ambisiku Always On: Telepon ke 3 miliar penduduk dunia dan akses internet handal dengan kuota 50GB

Jakarta, 12 Oktober 2016,- Komitmen Tri untuk mendukung anak muda Indonesia dalam mewujudkan ambisinya melalui kampanye Festival #Ambisiku terus berlanjut. Rangkaian program dibawah naungan kampanye Festival #Ambisiku telah digelar sejak 30 Maret 2016 di lini digital menjaring 18 juta generasi muda Indonesia, program Parade #Ambisiku dan Kejar #Ambisiku di Yoyakarta, Makassar dan Bandung yang digelar sejak 16 September disambut sangat antusias oleh para muda di 3 kota kreatif ini yang ditandai dengan kehadiran para muda mengikuti talkshow, workshop, pentas seni dan bazaar melebihi batas kapasitas yang ada. Tak sedikit kiprah kreatifitas para muda yang terlibat di ajang ini yang sudah mendunia. Tri percaya, generasi muda Indonesia memiliki potensi besar untuk setara dengan pelaku industri kreatif global.

Untuk memfasilitasi anak muda Indonesia mewujudkan ambisi dan menyuarakannya tidak hanya ke penjuru nusantara tapi juga setara dengan komunitas global, Tri melengkapi varian produk andalannya dengan kartu perdana #Ambisiku Always On yang memberikan solusi akses internet kuota besar dan telepon murah ke seluruh nomor tujuan di Indonesia dan 3 miliar penduduk dunia. Tri yakin, kolaborasi mobile internet Tri dengan beragam ambisi anak muda Indonesia akan menghadirkan kekuatan besar untuk menjadikan Indonesia lebih baik.

“Kami percaya bahwa generasi muda Indonesia mempunyai potensi besar untuk memberikan kontribusi positif bagi negara Indonesia. Sudah terbukti, nama besar yang muncul di beragam industri di Indonesia, salah satunya industri kreattif dimotori oleh tokoh muda Indonesia. Kami, dengan jaringan mobile internet handal, siap mendukung pemberdayaan generasi muda sehingga mereka bisa punya kesempatan besar untuk mewujudkan ambisi dalam hidupnya, ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia. Teknologi telekomunikasi selular telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, memberikan akses ke penjuru nusantara bahkan ke global. Tak sedikit anak muda Indonesia yang mengembangkan talenta, karya dan bisnisnya melalui akses internet dan dikenal tidak hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara.

Dolly menambahkan, hal inilah yang mendorong Tri melengkapi kartu Perdana internet Always On yang sudah dikenal luas oleh para milenial, menjadi kartu Perdana #Ambisiku Always On yang memiliki solusi komunikasi lengkap. Kartu Perdana ini kini tersedia dengan kuota internet hingga 50 GB, dan bonus pulsa senilai Rp 125.000, yang dapat digunakan untuk telepon ke seluruh nomor tujuan di Indonesia bahkan ke 3 miliar penduduk di 7 negara: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Amerika, Cina, Thailand, India. Cara telepon ke luar negeri ini sangat mudah yaitu dengan menggunakan kode akses 01088, lalu tekan kode negara dan nomor tujuan. Kartu perdana #Ambisiku Always On terdiri atas 3 pilihan kuota 30 GB, 40 GB dan 50 GB dengan masa aktif yang tidak ada matinya hingga 1 tahun dan semua pilihan kuota tersebut juga akan mendapatkan bonus pulsa senilai Rp 125.000. 80% dari pelanggan Tri adalah pengguna aktif layanan data. 85% diantaranya pelanggan Always On. Kami optimis #Ambisiku Always On akan disambut positif oleh para milenial yang mendominasi pelanggan kami, tutup Dolly Susanto.

Sebagai salah satu penyedia layanan mobile internet terkemuka di Indonesia, jaringan Tri telah menjangkau 86% populasi dan menghantarkan trafik data rata rata 1600 Tb per hari. Trafik tertinggi 70% untuk akses streaming, sosial media, aplikasi chatting dan browsing.

###

Tentang Hutchison 3 Indonesia (H3I)
Sejak pertama beroperasi di tahun 2007, PT. Hutchison 3 Indonesia (H3I), bagian dari Hutchison Asia Telecom telah berkembang secara signifikan menjadi penyedia layanan telekomunikasi terdepan yang mengoperasikan jaringan berlisensi nasional 2G/GSM 1800 MHz, 3G/WCDMA dan 4G LTE di Indonesia. Di bawah merek 3 (Tri), H3I telah mengembangkan jaringan mobile broadband didukung oleh hampir 40.000 BTS, menjangkau 86% penduduk Indonesia di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Batam, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

56.5 juta penduduk Indonesia telah menikmati layanan Tri untuk kebutuhan koneksi digital mereka. Hampir seluruh pelanggan Tri adalah generasi muda dan para pemula pengadopsi digital. Keberhasilan Tri dibangun atas komitmennya untuk menghadirkan inovasi, teknologi mobile terkemuka dan layanan terpercaya, dengan visi menjadikan Indonesia negara digital terkemuka.

Info lengkap, silakan hubungi:

Arum K. Prasodjo
DGM Corporate Communication
E arum.prasodjo@three.co.id
M +62 8989 789789

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.