uberMOTOR Buka Pendaftaran Mitra Pengemudi Tgl 24-25 Mei

DailySocial Newswire - 23 May 2016

JAKARTA, 20 Mei 2016 ‘ Atas permintaan masyarakat, Uber membuka pendaftaran mitra-pengemudi uberMOTOR untuk umum pada Selasa-Rabu, 24-25 Mei 2016 pkl 09:00-18:00 WIB di Puri Ardhya Garini, Jalan Raya Protokol, Halim Perdana Kusuma (Peta Lokasi)

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Masyarakat yang berminat bisa datang langsung dan mengikuti seluruh tahapan dengan bantuan langsung dari tim di lokasi, mulai dari pendaftaran, pembekalan hingga aktivasi ‘ semua dalam satu lokasi dan satu hari! Setelah teraktivasi, mitra pengemudi bisa langsung melayani permintaan perjalanan uberMOTOR.

Bagi yang ingin mempersingkat proses bisa mendaftar online terlebih dahulu di t.uber.com/motor , mengisi formulir elektronik dan mengunggah hasil scan/foto dokumen yang disyaratkan.

Syaratnya sangat mudah: usia calon mitra-pengemudi minimal 21 tahun, membawa dokumen asli SIM C, STNK dan SKCK.

Jadi, bagi para pengendara motor di Jakarta dan sekitarnya, daftarkan diri sebagai mitra-pengemudi uberMOTOR dan jangan lewatkan kesempatan untuk mengantongi penghasilan mingguan; menjadi bos bagi diri sendiri, tanpa jadwal dan target setoran yang ditentukan; serta membantu warga yang membutuhkan perjalanan yang aman, handal dan terjangkau.

###

Tentang Uber
Uber berevolusi seiring dengan bergeraknya dunia. Dengan menghubungkan para penumpang dengan pengemudi melalui aplikasi kami, kami membuat perjalanan di kota menjadi semakin mudah diakses, membuka lebih banyak kemungkinan bagi penumpang dan lebih banyak bisnis bagi pengemudi. Dari berdirinya kami di tahun 2009 sampai peluncuran layanan kami di ratusan kota saat ini, kehadiran Uber yang berkembang pesat semakin mendekatkan masyarakat dengan kota tempat mereka tinggal. Saat ini, Uber tersedia di lebih dari 400 kota di 70 negara. www.uber.com

Untuk keperluan media, silahkan hubungi: press@uber.com cc to uber@imagedynamics.co.id

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.