10 Bisnis Menguntungkan Yang Wajib Anda Coba

Bingung mau bisnis apa? 10 ide bisnis ini bisa dicoba

Mendapatkan penghasilan bisa sangat banyak caranya, dan tidak harus selalu bekerja. Beberapa orang memutuskan untuk berbisnis untuk mendapatkan penghasilan. Anda ingin melakukan bisnis, tapi bingung harus membuat bisnis yang seperti apa? DailySocial akan memberikan beberapa ide bisnis yang menjanjikan dan bisa anda lakukan.

Jasa Desain Grafis

Ada banyak orang yang memulai menjual sesuatu di media sosial, dan tidak semua dari mereka bisa mendesain. Untuk anda yang memiliki kemampuan dalam mendesain materi promosi, atau konten media sosial bisa mencoba menawarkan jasa anda kepada orang-orang. Bayarannya bisa anda atur sendiri sesuai dengan kompleksitas brief yang diberikan klien.

Affiliate Marketing

Pernahkah anda mendapatkan beberapa rekomendasi baju atau kebutuhan lain dari video reels dan diarahkan menuju link tertentu? Atau anda pernah melihat video Tiktok yang menyematkan lambang keranjang kuning? Itulah affiliate marketing, di mana mereka mempromosikan link permbelian dan akan memperoleh komisi per barang yang terjual.

Dropship

Dropship menjadi bisnis yang menguntungkan saat ini. Anda tidak harus memiliki produk untuk dijual. Cukup cari pelanggan, dan supplier yang akan mengirimkan produk pada pembeli. Anda akan mendapatkan komisi yang bisa anda atur sendiri sesuai dengan barang yang terjual. Namun, ketika berbisnis dropship anda harus pintar mencari supplier yang memiliki produk kualitas baik dengan harga yang miring.

Laundry

 

Setiap orang mungkin memang bisa mencuci bajunya sendiri, tetapi tidak semua orang memiliki waktu untuk melakukan hal tersebut. Usaha ini sangat dicari oleh karyawan kantoran yang sibuk bekerja atau mahasiswa yang sibuk dengan perkuliahan. Jadi pastikan tempat kalian membuka usaha laundry ini strategis ya!

Membuat Website

Hampir semua perusahaan membutuhkan website, tetapi mereka belum memiliki sumber daya yang mumpuni untuk membuatnya. Potensi bisnis ini sangat besar, jadi bagi anda yang memiliki keahlian dalam membuat website, bisa mulai menawarkan jasa anda ke beberapa orang dengan biaya yang disesuaikan.

Kursus Online

Ketika pandemi mengharuskan semua orang harus di rumah. Namun, banyak orang yang tetap haus ilmu dan menginginkan untuk menambah ilmu baru melalui kursus. Dari situlah kursus online mulai ada dan digemari oleh banyak orang. Bisnis ini menjadi lahan baru dalam bisnis, di mana kita hanya cukup mengambil gambar sekali dan dijual kepada orang yang membutuhkan berkali-kali.

Menjual Foto

Anda punya hobi memotret? Atau bahkan galeri anda penuh dengan hasil jepretan anda? Anda bisa memanfaatkan hal tersebut, dengan menjual foto hasil jepretan anda ke beberapa website khusus penjualan foto. Bisnis ini cukup mudah dan akan menjadi passive income, di mana anda akan dibayr setiap kali ada orang yang mengunduh hasil jepretan anda.

Baju Second

Beberapa waktu kemarin bahkan hingga saat ini, bisnis baju second atau thrifting ini banyak sekali disukai oleh masyarakat. Bisnis ini menjadi disukai karena banyak orang yang menginginkan menggunakan baju bermerk tapi memiliki keterbatasan biaya. Jadi potensi bisnis ini sangat besar.

Bisnis Kebutuhan Pokok

Mau bisnis yang banyak dibutuhkan orang-orang dan tidak mungkin tidak ada pembelinya? Jualan kebutuhan pokok adalah jawabannya. Menjual kebutuhan utama, walaupun akan dicari banyak orang tetap memerlukan strategi khusus agar penjualan yang anda lakukan laku keras.

Jasa Make Up

Setelah pandemi selesai, banyak sekali undangan pernikahan yang didapat oleh orang-orang.  Nah biasanya ada beberapa orang yang malas untuk make up sendiri. Anda yang mempunyai skill ini bisa menawarkan jasa anda kepada beberapa orang dengan biaya beragam sesuai dengan pengalaman.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again