Categories

Game

10 Game Paling Menarik di Bulan September 2018

Beberapa adalah sekuel, sejumlah port, expansion pack, dan ada pula hasil kolaborasi antara pemilik platform dan salah satu perusahaan hiburan terbesar di dunia.

Yoga Wisesa - 31 August 2018

Triwulan keempat ialah salah satu momen terbesar di ranah gaming karena merupakan waktu dirilisnya judul-judul besar punya publisher raksasa. Tapi sebelum saat itu itu tiba, September 2018 juga menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh jutaan gamer. Selama 30 hari ke depan, kita akan kedatangan banyak permainan menarik buat PC, Xbox One, PS4 dan Switch.

Jika tidak ada perubahan jadwal, ada tak kurang dari 20 game akan dilepas di bulan September. Namun di artikel ini, saya mencoba memilih 10 judul yang paling esensial saja, beberapa adalah sekuel, sejumlah port, expansion pack, dan ada pula hasil kolaborasi antara console maker dan salah satu perusahaan hiburan terbesar di dunia. Apa saja? Silakan simak detailnya di bawah:

 

Destiny 2: Forsaken

PS4, Xbox One, PC - 4 September

Lewat expansion pack bertajuk Forsaken, game shooter sci-fi Destiny 2 akan mempersilakan Anda berkunjung ke lokasi baru (Tangled Shore dan Dreaming City), mendapatkan beragam persenjataan kelas Legendary dan perlengkapan Exotic, serta menggunakan tidak kurang dari sembilan kemampuan super anyar.

 

Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age

PS4, PC - 4 September

Game kesebelas dari seri yang dimulai Square Enix di tahun 1986 ini sebetulnya sudah dirilis di kawasan Jepang pertengahan tahun lalu. Namun baru sekarang ia akan hadir secara global, disiapkan untuk PlayStation 4 dan Windows. Developer juga punya rencana buat merilis versi Switch sebelum 2018 berakhir.

 

Gone Home

Switch - 6 September

Dengan gameplay unik serta penyajian cerita yang tidak biasa, sejumlah media mengklaim bahwa Gone Home ialah bukti bahwa game bisa dikategorikan sebagai karya seni. Memang ada argumen yang menentangnya, tapi pernyataan ini membuktikan keunikan dari Gone Home, dan gamer Switch dapat segera menikmatinya.

 

Marvel’s Spider-Man

PS4 - 7 September

Akan menyajikan jalan cerita baru yang tidak berhubungan dengan komik maupun film, Marvel’s Spider-Man merupakan proyek raksasa yang dikerjakan oleh Marvel Games dan Sony Interactive Entertainment bersama tim Imsoniac Games. Di sana, Anda tak cuma bermain jadi Spider-Man, tapi juga menjalani hidup sebagai Peter Parker.

 

Nintendo Labo Vehicle Kit

Switch - 14 September

Di kit Labo Kit ketiga, Nintendo fokus pada mainan kardus bertema kendaraan. Bundel tersebut mempersilakan Anda menciptakan alat kendali untuk mobil, pesawat terbang dan kapal selam. Buat mengaktifkan mode berbeda, Anda hanya perlu memasukkan 'kunci' (berisi Joy-Con) ke slot yang sudah disiapkan.

 

Shadow of the Tomb Raider

PS4, Xbox One, PC - 14 September

Kesuksesan remake dari Tomb Raider serta sekuelnya memotivasi Square Enix dan Eidos Montreal untuk menggarap permainan ketiga di seri ini. Shadow of the Tomb Raider akan membawa Lara Croft ke Amerika Selatan di mana ia harus berhadap lagi dengan organisasi paramiliter Trinity sembari menyelamatkan dunia dari malapetaka.

 

Valkyria Chronicles 4

PS4, Xbox One, Switch, PC - 25 September

Valkyria Chronicles 4 kembali menyuguhkan gameplay strategi seperti tiga permainan terdahulu. Game mengembalikan pemain ke era Valkyria Chronicles pertama, fokus pada konflik Second Europan War, namun menyuguhkan perspektif karakter-karakter baru. Versi global Valkyria Chronicles 4 hadir enam bulan lebih lambat dari edisi Jepangnya.

 

Life is Strange 2: Episode 1

PS4, Xbox One, PC - 27 September

Setelah kisah Max Caulfield dan kemampuannya memundurkan waktu berakhir di Life is Strange pertama, Dontnod memperkenalkan karakter baru dan menyodorkan setting baru pula. Berbeda dari pendahulunya, developer tampaknya lebih bersikap misterius terkait tema permainan dan kekuatan supernatural yang jadi fokusnya.

 

FIFA 19

PS4, Xbox One, Switch, PS3, 360, PC - 28 September

Di permainan ini, EA menerapkan sistem pengendalian baru yang mereka namai Active Touch System. Sistem ini terbagi menjadi beberapa aspek, misalnya penentuan waktu kapan bola ditendang berdasarkan sentuhan tombol serta terbukanya lebih banyak kemungkinan pemain kehilangan bola. Perhatikan info rilis di atas: game ini juga akan dirilis di console last-gen.

 

Dragon Ball FighterZ

Switch - 28 September

Versi Switch dari Dragon Ball FighterZ adalah wujud dari keberhasilan fans membujuk Bandai Namco buat menghadirkan game di console hybrid Nintendo itu. Khusus untuk edisi ini, developer Arc System Works berupaya menyederhanakan sistem pengendalian agar nyaman dinikmati dari Joy-Con.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter