2 December 2012

by wiku

10 Pencarian Paling Populer di Google Indonesia Untuk Minggu Lalu

Google Indonesia kembali merilis 10 pencarian paling populer di mesin pencari mereka untuk Indonesia dari tanggal 23 - 29 November 2012. Dari 10 pencarian paling populer Google Indonesia ini, sepak bola menjadi yang paling populer dari pencarian lainnya.

Pencarian tentang piala AFF, dimana Indonesia juga ikut andil dalam kompetisi ini, merajai pencarian paling populer di Google Indonesia minggu lalu, sayangnya Indonesia akhirnya kalah dan tersingkir dari kompetisi ini.

Pencarian tentang sepak bola juga mendominasi, diantaranya pencarian atas hasil liga Champion, tentang klub sepak bola Juventus serta tentang Timnas Indonesia.

Lebih lengkap, ini dia daftar dari 10 pencarian terpopuler Google Indonesia dari tanggal 23 - 29 November 2012.

1) Piala AFF Pertandingan sepak bola setiap dua tahun oleh ASEAN Football Championship dan Indonesia masih memiliki kesempatan untuk memasuki final. 2) Hasil Liga Champion Hasil pertandingan sepak bola liga champion berjalan terus!  Dan menjadi topik kedua terhangat minggu ini.  Siapa saja yang menang? 3) Palestina Memasuki minggu kedua di daftar pencarian mingguan Google, konflik antara Israel dan Palestina masih dalam pikiran user internet Indonesia. 4) Pakecit Pakecit dan maincit adalah perangkat lunak yang sepertinya semakin diminati oleh para pemain game Point Blank. 5) Hari Guru November 25 yang lalu adalah Hari Guru Nasional (bersama dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia - PGRI).  Masih ingat guru yang berjasa dalam kehidupan anda? 6) A Thousand Years Lagu dari soundtrack film “Breaking Dawn” yang dinyanyikan oleh Christina Perri. 7) Robert Pattinson Pemeran Edward Cullen dari film-film “Twilight”.  Apakah dia sudah kembali pacaran dengan Kristen Stewart? 8) Maudy Ayunda Aktris dari film “Perahu Kertas”, minggu ini diberitakan Maudy akan bersekolah di luar negeri. 9) Juventus Fans Juventus ingin mencari hasil pertandingan tim favorit mereka. Bagaimana dengan supporter tim-tim lainnya? 10) Timnas Bagaimana kabar Tim Nasional sepak bola Indonesia?  Apakah bisa mengalahkan lawan-lawannya ke Final Piala AFF?