29 December 2012

by wiku

10 Pencarian Populer Google Indonesia 21 - 27 Desember 2012

Weekend telah tiba, dan ini juga merupakan akhir minggu terakhir tahun 2012. Kini saatnya kita melihat hasil pencarian apa saja yang menjadi informasi paling populer di Google Indonesia dalam kurum waktu 21 - 27 Desember 2012.

Ada film Indonesia Habibie dan Ainun yang menjadi pencarian paling populer di Google Indonesia untuk minggu lalu, film yang mengisahkan mantan presiden RI dan istrinya ini memang digemari masyarakat Indonesia, bahkan beberapa studio yang memutar film ini masih tampak penuh sampai sekarang.

Ada pula pencarian yang berhubungan dengan dunia entertainment seperti tentang Andika Kangen Band, Olla Ramlan dan ajang Miss Universe 2012. Selain itu momen Natal juga membuat para netter mencari kata-kata mutiara untuk menyambut hari Natal. Di sisi teknologi, Mito T970, tablet lokal dengan Android 4.0 juga masuk jajaran pencarian populer.

Lebih lengkap, berikut daftar 10 pencarian populer Google Indonesia untuk 21 - 27 Desember 2012.

1) Habibie dan Ainun Film Indonesia yang buka minggu ini mengenai mantan Presiden Republik Indonesia ketiga dan istrinya yang tercinta. 2) Andika Kangen Band Mantan vokalis Kangen Band diberitakan terjerat kasus hukum. 3) Ucapan Selamat Natal Banyak netter mencari kata-kata mutiara untuk menyambut Hari Natal, terutama untuk mengirim pesan-pesan pendek SMS bagi teman dan keluarga. 4) Hari Ibu Untuk minggu kedua, hari nasional peringatan peran ibu dalam keluarga yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember masuk daftar top 10. Apakah anda sudah mengucapkan terima kasih kepada Ibu? 5) Magdalena Awuy Seorang pramugari yang melaporkan dugaan pencemaran nama baik kepada polisi karena diberitakan dekat dengan satu penyanyi terkenal. 6) Mito T970 Sebuah tablet Android dari salah satu vendor lokal. Dengan desain yang unik, tablet ini menggunakan sistem Android Ice Cream Sandwich 4.0. 7) Sinopsis Princess Hours Untuk minggu kedua, pencarian mengenai sebuah seri komedi drama popular dari Korea Selatan masuk daftar top 10 Google Indonesia.  Serial yang memikat penonton TV Indonesia bercerita tentang sebuah realita di mana Korea Selatan adalah kerajaan, bukan republik. 8) Olla Ramlan Model, aktris dan presenter yang baru-baru ini menikah. 9) Miss Universe 2012 Kontes kecantikan internasional yang diikuti oleh Maria Selena sebagai wakil Indonesia.  Kira-kira siapa yang menang? 10) Suku Maya Suku Maya yang meramalkan kiamat dunia pada tanggal 21 Desember 2012.  Ternyata tanggalnya keliru?

Anda yang tertarik untuk melihat pencarian terpopuler di Google Indonesia selama tahun 2012 juga bisa menuju tautan ini atau ini.